Tuesday, January 17, 2012

Surat Cinta untuk Santa #2

Picture: Private Property of Life Connection


Dear Santa,

Selamat ulang tahun!

Hari Senin, 16 Januari ternyata hari lahirmu.
Kamu kemarin berulang tahun!
Aku tahu dari ucapan terima kasih yang kamu sampaikan di 140 rangkaian huruf yang kamu tulis.
Entah angka usiamu melewati angka usiaku, aku tak tahu.

Sebaris doa untuk kesehatan dan kebahagiaanmu pun aku ucapkan.
Tak sampai 140 huruf.
Kamu pun membalas dengan ucapan terimakasih dan mendoakan agar aku bahagia.

Aku bahagia, Santa.
Karena kamu.

Semoga kebahagiaan ini bukan semu semata.
Semoga kamu tetap bisa bikin aku tersenyum lewat 140 huruf yang kamu rangkai jadi kata.

Bahagia selalu ya, Santa..


Kuss kuss,
Aku

1 comment:

MSI Wind U180 Review | A New MSI Netbook Specifications said...

MSI Wind U180 Review | A New MSI Netbook Specifications