Wednesday, May 9, 2012

When I was in High School

Apa yang gue ingat dari masa SMA gue? Banyak!
  • Bukan masuk jajaran anak pintar.
  • Bukan masuk jajaran anak populer.
  • Tapi gue akuin, gue cukup terkenal di kalangan satpam, guru, dan temen-temen gue.
  • Pernah dihukum lari keliling lapangan siang-siang karena nilai Geografi jelek.
  • Saat yang lainnya ikutan Paskibraka, gue ikutan teater.
  • Waktu kelas 1 masuk siang.
  • Waktu kelas 2 dan kelas 3, masuk pagi. Tapi sejak kelas 3, sering telat.
  • Selalu semangat nonton sepakbola.
  • Kenakalan mulai terlihat bibitnya sejak kelas 1. Tapi semakin menjadi saat kelas 2 dan 3 (lha qo bangga..!)
  • Pernah disuruh nyeker karena pakai sepatu ga warna hitam.
  • Pernah dihukum 1 kelas gara-gara ngelempar temen ke udara dan ga ditangkep lagi. Alhasil temen gue sukses jatoh ke aspal lapangan :D
  • Pernah ngeledakin laboratorium.
  • Pernah bikin 1 sekolahan berasap karena setelah ngeledakin laboratorium, masih aja niat ngeledakin kamar mandi belakang.
delia-shuningtyas.blogspot.com
Jangan Lewatkan. 10 Juni 2012.
Masa-masa SMA memang masa-masa yang terindah.

No comments: