Friday, May 10, 2013

Alhamdulillah.. Rumah Ini Kembali Dihuni

Assalamu'alaikum..!

Duh.. Rumah ini hampir setahun ga dihuni. Pemiliknya (alias gue) hanya mondar-mandir macam setrikaan. Debu dan sawang dimana-mana niy :(

Sebenernya saking udah lama ga dihuni, rumah ini sempat "berhantu" alias kena hack. Entah kenapa bisa kena berhantu. Bikin sedih waktu itu.. Segala macam pengusir hantu dicoba, sempat gagal sampai frustasi. Bahkan sempat terlintas untuk merelakan rumah ini hancur dengan sendiri. Tapi hari ini coba mampir ke rumah sini dan Alhamdulillah hantunya hilang. Mungkin saking kebanyakan gadget jadinya berhantu. Tapi sekarang "barang mistis" alias gadget itu gue hapus satu per satu.

Sementara gue bebersih rumah, monggo pinarak.. Mampir lihat-lihat, silahkan. Kalau mau bantuin bebersih, yuuuk ambil sapu dan mari bergerak ;)

It's so glad to be back home!

7 comments:

Dewa Herbie said...

Seiring adanya media sosial kini blogger jarang yang banyak menggunakannya, beda waktu dulu.Kita sering nongkrongin blog kita, selalu update. Tpi kini saya update jarang kadang seminggu sekali kadang sebulan bahkan kadang setaun sekali ... Kita sesama blogger juga jadi jarang chat di YM, di coment blog... lama banget gak nyapa sahabat2 maya :D. Oya gimana kabarmu masih ingat aq?

Abu Hanifah said...

Berkunjung kerumah "keponakan"... selamat pagi...

-delia- said...

Hai, Herbie! I do still remember you.. Bagaimana bisa aku melupakan kamu :) Iya ya.. Sudah terlalu banyak media sosial lain sehingga terkadang kita melupakan blog. Tapi cuma blog yang bisa jadi ajang "tempat nyampah" panjang lebar.. Hihihihi.. Apa kabar kamu..?

Abiiiiiiiii..! Hahahahaha.. Apa kabar, Abi? Selamat pagi..

smk n btkl said...


terimakasih banyak atas informasinya

nunik said...


postingannya keren banget gan

messi said...


artikel yang sangat baik gan

Hani said...

sammma...rumahku tak terawat juga...malah bikin2 rumah baru...hehe...sejak ada fb jadi males update blog...ternyata sesama blogger mengalami hal yg sama yaaa...