Saturday, March 19, 2011

Life Must Go On!

Percapakan 30 menit dengan si Jagoan (Oh, yeah! He's back into my life.. Hooraaaay..!!) beberapa hari lalu saat gw lagi di luar kota, bikin gw berpikir untuk melanjutkan hidup gw. Mencari kebahagiaan gw sendiri (cieee..)

Sebulan dalam masa patah hati cukuplah. Toh masih banyak duda-duda keren
(dan tentunya para bujang-bujang lucu) yang masih beredar dan berkeliaran di luar sana.

Ironis memang. Harus ada yang hilang untuk sesuatu yang datang. Cukup senang si Jagoan datang kembali dalam hidup gw. Setidaknya dia bisa bikin gw menertawakan "kebodohan" gw yang masih berkutat dengan ke-patahhati-an gw..

Hell yeah! The show must go on, my life should be happy as well..


Sunday, March 13, 2011

Someone Like You

by Adele

I.. heard that you're settled down,
That you found a girl and you're married now..
I heard.. that your dreams came true,
Guess she gave you things I didn't give to you..

Old friend, why are you so shy?
It ain't like you to hold back or hide from the light..

I hate to turn up out of the blue uninvited,
But I couldn't stay away, I couldn't fight it,
I'd hoped you'd see my face and that you'd be reminded,
That for me, it isn't over..

Nevermind, I'll find someone like you..
I wish nothing but the best for you too..
Don't forget me, I beg..
I'll remember you said, "Sometimes it lasts in love, but sometimes it hurts instead."
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead.. Yeah..

You'd know how the time flies,
Only yesterday was the time of our lives..
We were born and raised in a summer haze,
Bound by the surprise of our glory days..

I hate to turn up out of the blue uninvited,
But I couldn't stay away, I couldn't fight it,
I'd hoped you'd see my face and that you'd be reminded,
That for me, it isn't over yet..

Nevermind, I'll find someone like you..
I wish nothing but the best for you too..
Don't forget me, I beg..
I'll remember you said, "Sometimes it lasts in love, but sometimes it hurts instead."

Nothing compares, no worries or cares,
Regrets and mistakes they're memories made,
Who would have known how bittersweet this would taste?

Nevermind, I'll find someone like you..
I wish nothing but the best for you too..
Don't forget me, I beg..
I'll remember you said, "Sometimes it lasts in love, but sometimes it hurts instead."

Nevermind, I'll find someone like you..
I wish nothing but the best for you too..
Don't forget me, I beg..
I'll remember you said, "Sometimes it lasts in love, but sometimes it hurts instead."
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead..



video

Wednesday, March 2, 2011

Obrolan Omprengan (1)

Omprengan (mobil tebengan) jadi sarana transportasi yang udah akrab sama gw 6 tahun terakhir ini. Sejak gw pertama kali kerja, pergi ke kantor lebih sering naik omprengan daripada angkutan umum atau bis. Bahkan sejak 4 tahun lalu, gw kalau pulang juga milih untuk naik omprengan.

Selain nyaman, bisa ketemu berbagai tipe kepribadian orang. Bahkan ada yang bisa akrab karena sering 1 omprengan. Gw belum tahu apakah omprengan juga bisa jadi ajang cari pasangan hidup.

Di dalam omprengan, juga bisa jadi ajang "mencuri dengar" tentang berbagai hal selain menjadi saat yang tepat untuk meneruskan acara tidur. Mulai dari urusan anak, pekerjaan, pacar, sampe urusan berbagi tips pun bisa ada di dalam omprengan. Apalagi perjalanan Bekasi-Blok M ataupun Ratu Plaza-Bekasi yang terkadang memakan waktu 2 jam sekali jalan, pasti topik obrolan pun loncat-loncat. Walau tak jarang semua penumpang omprengan lebih memilih untuk diam seribu bahasa dan sibuk dengan urusan masing-masing.


Contoh obrolan yang bisa didengar di dalam omprengan adalah semacam ini:


#1: Omprengan Abis Kena Tilang - Part 1

Ibu1: Saya pernah kena tilang Polisi pas saya ga bawa SIM.

Ibu2: Kena berapa tuh, Bu?

Ibu1: Dilepasin sama polisinya.

Ibu2: Qo bisa?

Ibu1: Saya bilang aja abis kecopetan. Padahal siy 10 tahun saya ga punya SIM.

Ibu2: HEH..???

Ibu1: Berhasil lho, Bu, 2 kali saya lolos pake alasan itu *tersenyum bangga*


MORAL OF STORY: Boleh dicoba alasan si Ibu1 ini.


#2: Omprengan Abis Kena Tilang - Part 2

Ada Bapak yang bercerita bahwa temannya pernah ditilang Polisi karena mengambil bahu jalan tol. Dengan serunya si Bapak menceritakan obrolan antara si teman dan sang polisi. Kebetulan sang polisi tidak bersama teman ataupun mobilnya.
Polisi: Selamat pagi, Pak.
Teman: Selamat tinggal, Pak..!!
Ternyata si teman berniat kabur sambil tancap gas setelah sang Polisi menyapanya..
*satu mobil langsung ketawa ngakak*

MORAL OF STORY:
Kalau mau coba tips ini, liat dulu yah jarak antara si polisi dengan mobilnya dan jarak antar polisi yang ada. Oia, jangan lupa bahwa ini cuma bisa berlaku kalau jalan tol TIDAK MACET yah!