Sunday, November 30, 2008

Selingan Tugas

Sebelum gw melanjutkan kasih oleh-oleh dari hasil perjalanan gw - yang masih terhutang 3 tempat lagi - gw akan memberikan selingan, yaitu mengerjakan PR yang dikasih oleh 2 orang Tetangga Tercinta gw, dee-N@R dan Rip666

Tugas Pertama ini datang dari dee-N@R. Tag-nya lucu kan.. Si muka kuning yang tersenyum. Artinya, tugas dari dee-N@R adalah gw harus menuliskan hal-hal yang bisa bikin gw tersenyum. Yah, klo menurut gw siy bukan hanya tersenyum untuk hari ini tapi untuk setiap harinya..
10 Things that Brighten My Day:
1. A lotta love from the peeps around me
2. Keluarga HeHe-Quw - celaan dari kalian emang ga ada tandingannya!
3. Sayang-Quw, si Akang Tercinta - love you so much, Baby
4. A cup of coffee or one big glass of ice tea - no comment!
5. Ice cream - strawberry, chocolate, choco mint, blueberry, vanilla, i love all flavour of ice cream.. Ups! Except for durian flavour.. hoeeeeeeeeeeeeksss..
6. Difoto - karena gw sudah kena penyakit narsis tingkat akut
7. Berselimutkan selimut kuning dan bergulingkan boneka monyet gw si Cun.
8. Tertawa bersama kawan-kawan, sahabat-sahabat, dan orang-orang tercinta..
9. Blogging, plurking, facebooking, emailing, dll..
10. Kwetiau siram seafood-nya Solaria.. Yummy!


Tugas Kedua ini dari Rip666. Bikin panik niy tugasnya.. Begini niy tugasnya:
1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW
2. DON'T change your cloth. DON'T fix your hair, just take a picture
3. Post that picture with NO editing
4. Post this instruction with your picture
5. Tag 10 people to do this


Kan gw klo Minggu gini blogging pas langsung bangun tidur. Belum mandi, belum cuci muka, masih pake daster, penampilan acak-acakan, dan pokoknya ancur lebur banget deeeeeeeeeeeeeh

Tapi demi kepuasan hati Rip, maka gw melakukan foto dengan webcam. Dan seperti biasa, adek gw yang centil ini selalu ingin ikutan beken. Beginilah hasil fotonya:
I know.. I know.. Gw tetep aja cantik kan meskipun belum mandi

Thanks to handuk biru gw.. hehehehehehe..

Kedua tugas ini gw lanjutkan ke:
1. I'am
2. Mbak Nina
3. Mbak Milla
4. Bunda Ririn
5. Bagus Al Haqq
6. Mbak Neni "NG"
7. Ipanks
8. Mas Indra
9. Artofreed
10. Aruhadi
11. Du-Wi66
12. Duit Gratisan
13. Indo-Trans
14. Tripzibit
15. Job Area
16. Mas Tauchid
17. Om Rogan

Jadi.. Selamat mengerjakan, Para Tetangga Tercinta-Quw..

Syenangnya ngerjain orang pagi-pagi.. hehehehe..
Piss!

11 comments:

ipanks said...

hehehehe makasih awardnya deh mbak.saya ambil yap.

artofreed said...

aduh award lagi !.
Siapa tuh yang satunya ?

dee_n@r said...

wah...pr nyah dah dikerjain...
jgn bosen yah klo dapet pr....
hehehe....

btw...welcome back home....

DeLiA said...

@ipanks..
silahkan ;)

@artofreed..
hayoooooo.. jgn males ambil award n ngerjain tugasnya!
that's my little sister, Kang :p

@dee_n@r..
huehehehe.. abis Bu Guru-nya galak siy.. klo PR ga dikerjain, nti disuntiiiiiik.. aq kan takut disuntik @_@
thank u, Sis..!

bagus al haqq said...

wah namaku di sebut-sebut disini

bu guru saya tanya
PR-nya dikumpulin kapan ??
heheheee

oriflame said...

duh..duh .. orang tua koq dikerjain siiiy ? :P
kalo fotoku paling cakep jgn marah ya :D

Duit Gratisan said...

Del, sory gue ambil satu aja. Soalnya yang kedua gue agak alergi ama foto. Setiap kena foto wajah gue jadi jelek, padahal biasanya kagak. Sory ya. Moga lu maklum. Tapi PR yang pertama dah gue kerjain kok..

tripzibit said...

Makasih ud dikasih PR. Pokoknya aq kerjain minggu ini deh. he he...

indra putu achyar said...

ini aku jalan-jalan lagi ni....
mba, tukeran link yuuuuk........
ditunggu comment baliknya... ya....

DeLiA said...

@bagus al haqq..
kumpulin beserta sebatang cokelat yah, Nak.. :P hehehehehehe..

@oriflame..
Bundaaaaaaaaaa.. jgn pake foto Azel yaaaaaaaaaaaa..

@Duit Gratisan..
gpp, Mas.. yg penting dikerjain lah :D

@tripzibit..
boleeeeeeeeeh, Mas..

@indra putu achyar..
yuuuuuuuuuuuuuks

RiP666 said...

wkwkwkwkwkwk...

manteb bgt tuh
mana blm mandi lg haha...ih ucuk..^^