Sunday, November 2, 2008

Weekend di Rumah

Well.. Not exactly di rumah siy.. Maksudnya siy di "kampung halaman" sendiri

Setelah 4 hari berkelana di kota orang yang diwarnai dengan insiden mabuk laut parah, akhirnya gw merasakan lagi kekacauan di kota gw sendiri.. hehehehe.. Yah.. Klo dikata pepatah siy, "Lebih baik hujan batu di negeri sendiri daripada hujan emas di negeri orang"

Akhir pekan gw diwarnai dengan kegiatan lembur di kantor pada hari Sabtu karena Senin besok gw akan berkelana ke kota lain lagi.. Thank God berangkat ke kota lain berikutnya ini naik pesawat

Lembur Sabtu gw terasa sangat menyenangkan! Kenapa..?? Karena pagi-pagi gw dijemput si Partner dan ditemani lembur di kantor sampai sore hari

Sekali-kali lah bikin iri orang-orang kantor.. hehehehehe..

Selesai lembur, masih lanjut lagi dengan nonton film berdua si Partner

Ah.. Obat mujarab bertahan hidup di kota lain selama seminggu ke depan

Akhir pekan yang menyenangkan! Selain fakta bahwa gw harus siap-siap pergi lagi di hari Senin.. huhuhuhuhuhuhuhu..

Tetep titip rumah yah, Para Tetangga Tercintah..
Selama beberapa minggu ke depan akan seperti ini terus..
Mohon kerjasamanya! Terimakasih..


19 comments:

bagus al haqq said...

oleh-olehnya dong

klo kemnarin sih masih ada jajanannya sekarang kok malah disuguhin tikar doangkxssi

fauzan said...

bener
lebih baik hujan batu di negri sendiri
daripada hujan emas di negri orang.
emang lebih enak tinggal di kampung ndiri lebih aman n tentram,
misi ya.. lam kenal

DeLiA said...

@bagus al haqq..
oleh2nya ktinggalan di kantor! jd nti aj skalian yg dr Sulawesi :P

@fauzan..
yups! no matter what people said about your home, that place will always be your home.. home sweet home ;)

ririn said...

oleh2nya mana tante ? :P

iffa shofia said...

hallo ..
blogwalking =)

Bagus Pras said...

mau dong oleh2 nya ......

RiP666 said...

wuenaknya...slleerrrpp...

DeLiA said...

@ririn..
hehehe.. oleh2nya nti skalian aj yah, Bunda :D

@iffa shofia..
salam kenal!

@bagus pras..
nti yah skaliah ;)

@rip666..
pasteeeenyaaaaa!

bundarie said...

duh menyenangkan yaaa... jangan sampe lupa bawain oleh-oleh ya dell

jUnE0u said...

kok semua org pada rame ninggalin rumah ya?
mupeng liat minuman ma ice creamnya yg disajiin..
ummmmh yummy

Belle said...

welcome home Delia!!
yes im waiting patiently for my shayang to come home..
say hi to your shayang..
n wishing u an ever lasting love :)

wempi said...

huhuhu, jadi ingat kampung halaman

Yunihadi Indra R said...

Nikmati aja perjalanannya, biar gak jadi stress di tempat orang...
btw kalau ke Pekanbaru mampir ya...

iam said...

oleh2nya di rapel ya..kan katanya mau maketin..

ria said...

halloo, mampirrr yaaaaaaaa...
wahhhh award-nya banyak sekaliii :) saluteeee!

DeLiA said...

@bundarie..
oleh2 segera di-posting ;)

@june0u..
ikutan ninggalin rumah aj skalian :P hehehehe..

@belle..
you too, darling ;)

@wempi..
pulanglah..

@yunihadi indra r..
sebisa mungkin memang dinikmatin qo, Mas ;) btw, ga mampir Pekanbaru niy :( bukan daerah kerja aq soalnya..

@iam..
tenang aj.. dipaketin pake pita paling bagus :D

@ria..
silahkan mampir kapan saja ;)

Tripzibit said...

Lembur apa "lembur"? he he he :D

ipanks said...

kok jalan2 ga ngajak2 sih mbak?tapi yg penting oleh2nya harus ada

DeLiA said...

@tripzibit..
ya lembur lah :D hehehehe..

@ipanks..
kmu ga main sini siy.. jd ga ngajak2 deh :P oleh2nya ditunggu aj yah..