Sunday, June 6, 2010

Mengejar Mimpi (1)

Tiba-tiba saja hari ini keinginan itu muncul dengan kuat. Gw kepengen berhenti bekerja! Gw mulai merasa apa yang gw lakuin selama 5,5 tahun ini membosankan. Memuakkan.

Kesadaran itu muncul setelah 3 hari terakhir ini melihat keponakan gw. Gw jadi pengen mengejar mimpi gw. Gw pengen mewujudkan passion gw.

Gw mau berada di lingkungan anak kecil. Bermain, bernyanyi, menggambar, menari, berlari, meloncat, dan berputar-putar.

Mungkin satu-satunya stres yang bakalan gw miliki dengan berada di dunia anak-anak adalah jeritan tangisan yang juara dari mereka.

Adakah di antara TetanggaQuw yang bekerja di dunia anak-anak (selain Ibu Rumah Tangga yah..)..? Share dunk sama gw di sini.. Biar hati gw mantap untuk melepaskan zona nyaman gw selama ini. Biar gw bisa yakin kalau gw bisa bergaul dengan anak-anak. Biar gw bisa bikin orang di sekitar gw juga percaya kalau gw bisa..

9 comments:

bisnis n hobby said...

good artikel friend, thanks

Lidya said...

pasti bisa kok :) oh ya mau jadi guru TK atau mau jadi FTM?
aku ambil keputusan jadi FTM setelah nikah loh, Allhamdulillah sampai saat ini tidak ada keinginan untuk balik kerja lagi

budiawanhutasoit said...

del, sy tdk bekerja di dunia anak2..
tapi kalo kamu sudah mantap untuk meninggalkan zona nyaman sekarang ini, untuk mewujudkan passion kamu, go-ahead del..
tapi dipikirkan mateng2 ya..
soalnya ada beberapa temen saya di komunitas Tangan Di Atas, awalnya menggebu2 resign. tapi akhirnya balik lagi jadi orang kantoran, atau amphibi (kantoran ia, kerja sampingan juga).

DeLiA said...

@bisnis n hobby:
:)

@Lidya
FTM apa yah, Bun..? :D
maunya siy ya tetap bekerja tapi di dunia anak-anak.. masih belum bisa bayangin kalau hanya diam di rumah tanpa ada aktivitas apa-apa secara belum nikah juga jadi belum ada yang diurus :p

@budiawanhutasoit:
iya, Bang.. lagi dipikir matang-matang.. biar ga nyesel kalau sudah meninggalkan dunia kerja yang sekarang..

takutnya hanya keinginan sesaat dan di saat sudah memutuskan untuk resign malah pengen balik lagi..


makasiiiiiiiiiiiiiiiih semuanyaaaaaaaaaa ^_^

anak nelayan said...

mampir dulu ahh

Quattrick said...

great....nicce post..
Livestreamfree.net

Ryan a.k.a. Febriyan Lukito said...

Misi mba... numpang lewat...

Passion vs comfort zone???
sulit ya del... tapi kalo dah mantap... gw dukung sepenuhnya.... go DELIA

-delia- said...

@anak_nelayan:
mareeeeeeeeeeeeee

@Ryan:
ah, elu kayak Career Coach aja :p
hihihihihihihi..

Anonymous said...

We gave our own lovely thomas sabo earring sale Rockoko Mum a black beaded for Christmas and it was a second hit, so what better than a charm to go with it. We’re idea the thomas sabo charm carriers gorgeous little purple flower- clear for Spring and it won’t expire like standard flowers (sweet as they are), but there are cheap thomas sabo charm carriers so many other Thomas Sabo charms that you’re adjoin to be spoilt for pick. Hearts are forever a winners, the delicate little pink thomas sabo charm carriers uk kindness is a particular favourite . Shoes are also discount thomas sabo charm carriers guaranteed to go down well as well as purse charms.