Wednesday, May 27, 2009

Hasil Kemalasan Gw

Entah kenapa hasil kemalasan ng-blog gw berakibat fatal. Sangat fatal malah. Ini dia akibatnya!
Fokus ke jerawat yang gw tunjuk dengan telunjuk gw!!
Bukan ke pipi tembem gw, bukan ke hidung bangir gw!!

Gw jadi jerawatan di atas bibir. Dan itu sudah berlangsung selama 2 hari ini.

Sakitnya bukan main itu jerawat. Dan karena letaknya di bibir atas, jadi sering kena tangan gw yang ga bisa diem dan susah ngumpetinnya dari mata klien-klien gw.

Duh.. Semoga ga ketemu pria-pria tampan nan mempesona dulu deh selama gw lagi jerawatan.

4 comments:

Karumbu said...

duh kasian yg lagi jerawatan...jerawat emang bikin kesal, apalagi kalo tumbuhnya pas di hidung, sakit banget...hehee...gpp yah, asal jangan tumbuh di mata aja...

Lala said...

Yach sama nich, aku juga lagi punya jerawat.... *toss ach*

nopi said...

he..he..yang sibuk ngurusin jerawat.. Ati-ati mba jgn sampe tumbuh jdi bnyak,..

katakataku said...

(doh) kok malu ma jerawat seeh, have go mad aja deh....