Tuesday, July 5, 2011

Saying Goodbye: Resign


The Family of Technical Planning Division
Made for Farewell Party of Mr. Saxophone, April 2011


I'm not good at saying goodbye. Karena pada dasarnya, gw adalah makhluk yang kelebihan air mata dan gampang banget menangis.

Kerja di Kementerian selama 1 tahun 7 bulan, banyak suka duka yang gw jalanin. Mulai dari gaji telat 4 bulan (secara status gw cuma honorer), jalan-jalan keliling Indonesia, sampai kenal orang-orang dari Aceh sampai Papua.

Walau banyak kesal dan capek hati kerja di Kementerian, gw tetap bersyukur pernah kerja di situ. Gw jadi semakin tau karakter orang-orang pemerintahan, birokrasi yang njelimet, dan mau ga mau gw jadi orang yang sabar.

Sebenernya waktu kerja di tempat baru adalah awal bulan Agustus. Tapi karena ada permasalahan pribadi beberapa minggu lalu, gw memutuskan untuk segera menyelesaikan permasalahan tersebut dan kerjaan gw, lalu pergi sesegera mungkin. Gw ga mau kejadian itu akan semakin santer dengan gw bertahan di Kementerian.

Selain itu, gw mau punya waktu untuk diri gw sendiri selama 3 minggu. Selama kerja di Kementerian, gw menghabiskan banyak waktu gw di kantor. Pulang malam, lembur di hari libur, ga bisa santai di saat harusnya bersantai.

Sedih juga harus meninggalkan Kementerian. Sedih meninggalkan sahabat-sahabat di sini. Tapi ini demi kemajuan gw sendiri. Demi sebuah cita-cita dan impian yang tak pernah mati.


6 comments:

joko said...

mantap, eh tukran link yuk,gan

atmo said...

kok ditinggalin kerjaannya? okre dah gud lak buat kerjaan barunya

hilsya said...

pindah ke kementerian aku aja..gimana?

semangat yaa!

Prasetyo said...

Good information mate. Thanks for sharing to us. Dont forget to visit us, wokey...

-delia- said...

@joko:
oke.. I'm visiting your home..

@atmo:
selalu ada awal baru untuk sebuah akhir :)

@hilsya:
eh, kamu di Kementerian juga..?? aku sudah terlanjur cinta sama Kementerian Sihir :D

@Prasetyo:
THank you then..

Anonymous said...

hebat hebat.... pasti penuh pngalamn...