Thursday, September 22, 2011

When Delia Met Linkin Park

God bless us everyone
We're a broken people living under loaded gun
And it can't be out fought, it can't be outdone,
It can't be outmatched, it can't be outrun, no!
~ The Catalyst (Linkin Park)


Sepenggalan lirik lagu Linkin Park yang menggema di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno semalam - Rabu, 21 September 2011.

Oh ya.. Akhirnya Linkin Park balik lagi ke Jakarta setelah mereka konser pertama kali di tahun 2004. Dan sebagai pecinta (lebih tepatnya penggila) Linkin Park, gw ga boleh ketinggalan lagi konser mereka. Karena di tahun 2004 gw stuck dengan skripsi dan ga bisa ngejar konser pertama mereka di Jakarta (Mommy mana mau bayarin tiket Malang-Jakarta cuma untuk nonton konser.. hiks..).

Setelah perjuangan tiket, ternyata ga mulus juga niat mulia gw untuk ngeliat Linkin Park. Contohnya:

Pertama:
Gw terpaksa kabur dari kantor (atas seijin Boss gw langsung - kabur qo ijin yah! hahahaha..) pas ada perintah dari Big Boss untuk lembur menyambut kedatangan tamu penting dari Jepang. Gw sampai bikin rencana cadangan kalau tiba-tiba dipanggil mendadak ke kantor. Walaupun jarak kantor gw dengan lokasi konser cuma tinggal ngesot cantik, tapi ga lucu juga kalau tiba-tiba disuruh balik ke kantor pas lagi antri masuk! Setelah deg-degan antara nunggu konser mulai dan dipanggil ke kantor, jam 19.30 salah satu rekan kerja gw bilang kalau gw ga perlu balik ke kantor. Fiuh!

Kedua:
Pas kabur dari kantor, diantara 8 lift yang ada, lift yang akan membawa gw turun ternyata membawa naik 2 Big Boss gw! Mereka keluar lift sambil senyum dan bilang, "Hai!". Gw masuk lift sambil senyum tertangkap basah, bilang, "Hai!", dan dalam hati berdoa semoga mereka ga liat gw bawa tas dan mau pulang. Huhuhuhu.. Kejadian ini yang bikin gw deg-degan dipanggil ke kantor untuk balik.

Ketiga:
Tukang ojek yang mangkal deket kantor pun bikin misi kabur gw kurang sukses. Karena apa? Karena dia nurunin gw bukan di pintu masuk yang sesuai tiket gw. Gw minta turun di pintu 3-4, eh dia malah nurunin gw di pintu 9-10! Dia dengan ngotot dan pede bilang bahwa gw ada di pintu masuk yang bener. Alhasil, gw harus lari setengah keliling luar Stadion Utama GBK!! Jadilah gw sore-sore yang cerah kemarin lari-lari kecil bareng yang lagi jogging beneran..

Keempat:
Kru dari promotor konser, BigDaddy, ada yang ganteng! Dan bikin konsentrasi gw pecah antara ngikutin antrian atau flirting ga penting :p hahahahaha.. Kalau yang ini siy murni karena sifat gw yang gampang ke-distract :D

Ini sedikit foto-foto dari konser Linkin Park: A Thousand Suns World Tour 2011 Jakarta :)



Cewek-cewek Metal

Ga heran kalau harga tiket sampai jutaan rupiah.
Sound dan lighting-nya KEREN BANGET!

Yang ganteng pakai kemeja kotak-kotak biru :D
Biar jelas, fotonya dari big screen. Tapi jadi item putih..

Linkin Park: A Thousand Suns World Tour 2011
Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta
21 September 2011

Setlist yang dipakai Linkin Park di SUGBK adalah sama dengan setlist yang dipakai di Intex Osaka, Osaka, Jepang tanggal 16 September 2011. Mereka keluarin 24 hits mereka dari jaman Hybrid Theory, Meteora, sampai A Thousand Suns. Ini dia setlist Linkin Park: A Thousand Suns World Tour 2011, SUGBK - Jakarta, 21 September 2011:

  • The Requiem
  • Papercut
  • Given Up
  • New Divide
  • Faint
  • Empty Spaces
  • When They Come for Me
  • No More Sorrow
  • Jornada del Muerto
  • Waiting for The End
  • Wisdom, Justice, and Love
  • Iridescent
  • Numb
  • The Radiance
  • Breaking the Habit
  • Shadow of the Day
  • Crawling
  • One Step Closer
  • Fallout
  • The Catalyst
  • Blackout
  • In the End
  • What I've Done
  • Bleed It Out

Jadi kalau loe mau nonton Linkin Park di after-race concert-nya F1 Night Race Singapore, setlist-nya pasti sama kayak yang di Jakarta. Senangnya hatiku bisa nonton Linkin Park live! Untuk yang mau liat videonya, nanti gw unggah.. Nantikan!! ;)


5 comments:

Lidya Fitrian said...

nontonnya sambil loncat2 gak? :)

-delia- said...

nontonnya sambil loncat-loncat, nyanyi sekenceng-kencengnya, teriak-teriak.. pokoknya PUAS!

d.e.e.n.a.r said...

weeeee.......senengnya bisa liat linkin park....*mupeng

atmo said...

hmmm..bener2 metal nih..hehehe

-delia- said...

@deenar:
makanya ke Jakarta dwonk :D hehehehe..

@atmo:
saya anak metal :D