Sunday, August 3, 2008

Accidentally in Reunion

Minggu siang tadi ada acara nikahan seorang kawan masa SMA. Seperti biasa, sebuah acara pernikahan pasti bisa menjadi ajang reuni dadakan. Dan kali ini reuni dadakannya terasa lebih spesial! Karena gw bisa ketemu dengan kawan-kawan semasa SMA yang memang sudah lama dan jarang ketemu setelah lulus SMA.


Tumben-tumbenan pula gw datang ke sebuah pernikahan tidak bersama dengan para sahabat alias single fighter! :P Memang menjadi pertanyaan bagi semua kawan yang tahu bahwa gw tidak pernah terlepas dari para sahabat (bahkan supir taksi yang mengantar gw pun bertanya kenapa gw datang sendiri! Iiih.. usiiiiil..!) Tapi karena memang keadaan membuat gw untuk datang sendirian, jadinya gw cuma cengar-cengir aja :D hihihihihi..

Yang tadinya cuma niat untuk datang sebentar, akhirnya menjadi yang terakhir pulang karena serunya bertemu dengan kawan-kawan lama. Bahkan beberapa kawan yang tidak pernah bersosialisasi dengan gw saat di SMA dulu, bisa terlibat obrolan seru dengan gw tadi..

Saat pulang, gw diantar oleh beberapa kawan. Dan kita sempat mampir di rumah seorang kawan. Di rumah kawan itulah akhirnya kita bercerita dan bernostalgia seru masa-masa SMA. Tak sungkan pula kami membongkar album berisi foto-foto masa SMA. Dari situ ledakan tawa tak berhenti terdengar karena membedakan penampilan masa kini dan masa lalu :D hehehehe..

Aaaah.. Serunya bertemu dengan teman-teman lama!

Masa-masa paling indah.. Masa-masa di SMA...
Tiada kisah paling indah.. Kisah kasih di sekolah.. :D

6 comments:

Rofi said...

klo double finghter nya kapan mbak delia hehehehe

kapan yah di kunjungi juga hhmm...

DeLiA said...

gw jadi double fighter..??
hmmmm.. tunggu aja beritanya di sini :P hihihihi..

*buru-buru buka lowongan buat jadi calon suami gw..*

hahahahahaha..

edisamsuri said...

wah sudah puas dong kangen-kangenan nya denagn temannya

DeLiA said...

entah kenapa, biarpun begitu tetap selalu ada rasa kangen untuk mereka, Pak Edi Samsuri :)

karena mereka adalah warna-warni hidup saya!

artofreed said...

salaaam, salaaaam, ditunggu beritanya. Asik juga reuni.... wah.... ??

DeLiA said...

iyah..
reuni memang slalu menyenangkan..