Sunday, August 31, 2008

Akhir Pekan Sebelum Ramadhan

Interior "Blumchen Coffee". Skuter merah itu bikin S pengen punya skuter warna putih :P

Iced Mocha Latte pesanan gw

Setelah sekian hari tidak bertemu dan sekian minggu tidak menggila bersama, akhirnya Sabtu kemarin (300808) gw dan para sahabat meluangkan waktu untuk berkumpul. Padahal si A (sang manager) lagi nemenin si R (sang artis) nge-MC di sebuah acara musik di daerah Pondok Indah. Tapi hal itu ga menyurutkan niat untuk menggila bersama :P

Gw, I, dan S akhirnya menjadi "setan" Fatmawati sejak sore hingga malam hari. Kurang lebih sekitar 5 jam kami bertiga ada di daerah situ.

Diawali dari mencari sebuah kaca ajaib. Toko B didatangi. Tidak cocok. Toko T yang terletak di sebelah Toko 1 pun didatangi. Tetap tidak cocok. Akhirnya diputuskan untuk mencari sebuah toko lain. Kegiatan mencari kaca ajaib ini pun sempat terhenti sejenak sebelum sampai di Toko 10 untuk melakukan 2 kewajiban rutin. Untuk kewajiban pertama, dipilihlah salah satu SPBU milik negara tetangga yang baru buka di daerah Fatmawati. Bukan untuk isi bensin, tetapi untuk membuat laporan rutin dengan Yang Maha Kuasa.

Laporan rutin selesai, diputuskan untuk mencoba sebuah coffee shop baru yang letaknya berseberangan dengan SPBU tersebut. Sebenarnya di SPBU itu ada coffee shop favorit. Tapi sekali-sekali kan perlu cari suasana lain..

Setelah tersiksa oleh arus lalu lintas yang pamer alias padat merayap, akhirnya kami bertiga berhasil sampai coffee shop tersebut. Pertama tiba, terkesan dengan interiornya. Penataan ruang depannya, persis seperti ruang tamu di rumah kebanyakan. Ada sofa, meja rotan panjang, rak buku bacaan, dan permadani indah. Yang membedakan adalah adanya sekuter merah di situ :D Ternyata, rasa kopinya ga mengecewakan. Gw pesen Iced Mocha Latte. I pesan Rolo Way Latte. S pesan French Kiss Coffee Late. Dan Tuna Sandwich-nya pun benar-benar nendang! (Ups! Maaf.. Ternyata menurut yang pesan, dia masih lapar.. hihihihi..)

Setelah meluangkan waktu 1,5 jam ngopi, sudah saatnya untuk laporan rutin lagi. Dipilihlah SPBU tadi. Karena kemacetan yang teramat sangat, diputuskan untuk berjalan kaki ke SPBU tersebut. Sempat diikuti beberapa pandangan heran dari orang-orang yang melihat kami bertiga masuk ke SPBU tetapi tidak membawa mobil :P hehehehe.. Tapi cuek aja.. Yang penting laporan rutin di petang hari terlaksanakan.

Sebelum berlanjut ke acara makan malam, acara hunting kaca ajaib pun berlanjut. Toko 10 dikunjungi dan akhirnya menemukan kaca ajaib yang cocok di hati dan cocok di dompet :P Sayang, hujan menyambut saat keluar dari Toko 10 itu. Lumayan deras.

Acara makan malam pun diadakan di sini yang letaknya memang di daerah Fatmawati. Perut yang keroncongan ditambah dengan udara dingin pun membuat kami bertiga pesan Gohyong wan Charlee (ayam dan udang gulung dengan bumbu), Tahu dalam Tempurung (sapo tahu dengan hidangan laut), Kwetiau Goreng Penang, Brokoli Babah Malu, Tumis Pisang Keju Cokelat, Bajigur, Teh Tawar Hangat, dan Air Mineral untuk disantap bersama. Ternyata menu-menu yang dipesan itu tidak mengecewakan. Enak! Mata semakin berbinar saat melihat tagihan yang harus dibayar. Reasonable banget deeeey. Ga terlalu mahal. Direkomendasiin buat yang mau coba!

Makan malam selesai, acara musik yang dipandu (ya oloo.. bahasanya..) oleh R pun selesai. A dan R dijemput di tempat acara musik berlangsung, dan kita menuju town square di Cilandak! Padahal jam di tangan menunjukkan waktu yang semakin larut :P Hangout bersama para sahabat pun diakhiri menjelang tengah malam.



Hari Minggu (310808) menjadi hari bagi keluarga. Sekaligus menjadi hari persiapan menuju bulan Ramadhan.

Oia.. Kakak Ipar gw yang baru kembali dari negeri Sakura minggu lalu, hari ini datang bersama kakak gw ke rumah. Dan membawakan oleh-oleh! Bukan cuma gw siy yang dapet. Tapi yang bikin spesial, si Kakak membawakan gw 2 oleh-oleh. Makasih, Kakak..

Full of fun ternyata akhir pekan gw!

Semoga Ramadhan tahun ini lebih baik dari Ramadhan tahun lalu.. *amin!*

9 comments:

Rogan said...

ya mat bersenang ama temen2 !

Adieska said...

Wuih... Jalan2 yang menyenangkan :D Kapan aku diajak mbak??? :P

DeLiA said...

@rogan..
^_^

@adieska..
meluangkan waktu bersama para sahabat dan orang-orang yang dicintai memang kegiatan yang menyenangkan, Bang.. Yuuuuk, kapan-kapan ikut aq jalan-jalan! ;)

iam said...

ngiler liat es nya, mbak..

DeLiA said...

eits! eits! masih siang ini, iam..
ga boleh ngiler!! masih puasa kan..??
nti aja klo dah buka puasa, baru boleh ngiler :P

arielz said...

duhh...

salah besar buka posting ini siang bolong gini

esnya itu loh, mmmmmmmm

DeLiA said...

waduh.. waduh.. waduh..
bukan maksud pengen bikin semua orang batal puasa niy..

hayo.. hayo..
Mas Ariel jangan ngeliatin Iced Mocha Latte-nya sambil ngences :P
hihihihihi..

kapanpun said...

siang bolong liat yang panas (JUS)
lapar (LIAT MAKANAN)

ajak2 juga aku ya mabak, n salam kenal

DeLiA said...

okeh.. okeh.. nti kita jalan-jalan bareng yah smuanya ;)

hihihihi..