Wednesday, August 27, 2008

Sakit Gigi..

selalu tidak pernah menyenangkan! Selalu membuat kepala berdenyut-denyut serasa mau pecah :(

Jangan percaya sama lagu yang bilang klo sakit gigi lebih baik daripada sakit hati.
Dua-duanya ga enak!
Eh.. Semua penyakit ga enak ding :P hehehehe..

11 comments:

Bunda Rierie said...

kalo bunda mending nggak dua2nya del... bunda udh ngerasain sakit gigi, sakit hati, sakit kepala, sakit kaki..(halah diborong bunda he.he

DeLiA said...

Delia jg ga mau sakit, Bun.. tp ini gigi semakin bandel cenut-cenutnya!

klo Delia udah sakit gigi, komplikasinya ke sakit kepala.. qo Bunda Rierie malah pake kompilasi ke sakit kaki siy..?? hihihihihi..

Fajar Indra said...

kalo saya mendingan makan hati daripada makan gigi... huehuehue


**OOT**

DeLiA said...

apalagi kalau makan hatinya pake nasi anget n barengan ma ampela :P
ya ga, Ndraaaa..?? hihihihi..

Rogan said...

mendingan sakit ............... hati kali ya sdis bgt seh

DeLiA said...

iiiiiiiiiiih.. ada yg curhat colongan di sini :P hahahaha..

masenchipz said...

he..he... gw blom pernah sakit gigi... mudah2an sih jangan sampai... he..he..

Duit Gratisan said...

Wah aku pernah sekali ngerasain, sampai ga masuk kerja. 2 hari ga ilang-ilang. Ga berdaya banget, sempat kepikiran mau dicabut. Padahal gigiku ga lubang dan rajin sikat gigi..

DeLiA said...

@masenchipz..
lebih baik ga usah ngerasain deh, Mas.. ga enaaaaaaaak!

@Duit Gratisan..
ini gusi aq yg bengkak.. gigi bungsu kanan bawah tumbuhnya ga sempurna, jd ngedesak gigi n gusi :(

dhie said...

duch kacian yang lagi sakit gigi

DeLiA said...

yg penting masih bisa nikmatin one grande iced caramel macchiato, Kang Dhie ;)

*yaaaaah.. walaupun harus meringis-meringis karena kena dinginnya es :P hehehehe..*