Sunday, August 17, 2008

Serbu! Serba Kejumooo & Wall-E

These are my activities during this weekend...
Picture 1. The Entrance of Serbu! Serba Kejumooo @ Plaza Selatan GBK, Senayan
Picture 2. The Crowd of Serbu! Serba Kejumooo @ Plaza Selatan GBK, Senayan
Picture 3. Kerak Telor with Cheese
Picture 4. My Strawberry Cheese Martabak
Picture 5. "Travel Warning: INDONESIA Dangerously Beautiful" Campaign on Indonesian Independence Day :D

Sabtu (160808) kemarin gw dan seorang kawan hadir di sebuah acara kuliner yang diadain oleh salah satu perusahaan keju ternama di dunia. Awalnya siy hanya sebagai "ajang balas dendam" karena gagal ikutan di acara kuliner yang diadain oleh salah satu merk kecap terkenal di Indonesia pada seminggu sebelumnya di tempat yang sama.

Beruntung gw dateng ga terlalu sore. Karena semakin sore, semakin banyak pengunjung yang memadati acara ini. Padahal pas gw dateng agak siang, gw harus rela antri hampir 1 jam hanya untuk mendapatkan 4 porsi martabak manis! hiks.. hiks.. Tapi ga pa-pa.. Yang penting gw puas! hehehehe...


Hari Minggu (170808) setelah batal jalan bareng MoMMy di siang hari, akhirnya di sore hari gw memutuskan untuk nonton Wall-E di salah satu XXI di Bekasi with my youngest sister.

Ga nyangka kalau film animasi ini bagus banget! Ya iyalaaaaaah... Karya duet Disney dan Pixar emang udah terbukti yahuuud deh!

Walaupun film ini dialihbahasakan ke dalam Bahasa Indonesia, tapi gw tetap bisa menikmati tanpa terlalu terganggu oleh pengalihbahasaan tersebut. Eits.. Tenang aja. "Wall-E" versi Bahasa Indonesia cuma ada di beberapa Twenty One dan XXI di PI alias Pinggiran Ibukota :P

I gave 5 of 5 stars! What a wonderful and touchy movie. I can laugh and feel sad on the same time with this movie..


Btw, I love the soundtrack of "Wall-E" too.. Especially the Louis Armstrong's song - La Vie en Rose ;)

Hold me close and hold me fast, the magic spell you cast this is la vie en rose..
When you kiss me heaven sighs, and tho I close my eyes I see la vie en rose..
When you press me to your heart, I'm in a world apart, a world when roses bloom..
And when you speak, angels sing from above..
Everyday word seem to turn into love songs..
Give your heart and soul to me, and life will always be la vie en rose..

4 comments:

koekoeh said...

Wah, seru nih ^^!

DeLiA said...

seru banget! ;)

koechel said...

Wah enak tuh,bagi bagi dong.heheehe

DeLiA said...

enak banget, Mbah Koechel!
yummy..!!
hihihihi..