Saturday, March 19, 2011

Life Must Go On!

Percapakan 30 menit dengan si Jagoan (Oh, yeah! He's back into my life.. Hooraaaay..!!) beberapa hari lalu saat gw lagi di luar kota, bikin gw berpikir untuk melanjutkan hidup gw. Mencari kebahagiaan gw sendiri (cieee..)

Sebulan dalam masa patah hati cukuplah. Toh masih banyak duda-duda keren
(dan tentunya para bujang-bujang lucu) yang masih beredar dan berkeliaran di luar sana.

Ironis memang. Harus ada yang hilang untuk sesuatu yang datang. Cukup senang si Jagoan datang kembali dalam hidup gw. Setidaknya dia bisa bikin gw menertawakan "kebodohan" gw yang masih berkutat dengan ke-patahhati-an gw..

Hell yeah! The show must go on, my life should be happy as well..


4 comments:

Milla Widia N said...

yeaahhh u right girl!
life must go on and leave all the sad story behind :D

paank Fachrezi said...

but... sejak kapan angsanya ilang dari header mba? pangling saya. tapi makin cerah nih perwajahannya, cantik ky yg punya hua ha ha ha

-delia- said...

@Milla:
huaaaaaaaaa.. Mbak Millaaaaaaaaa.. *menangis tersedu-sedu di bahu* #lebay :D

@paank:
sejak putus dari si pacar, template blog ganti :p hahaha.. Makasih atas pujiannya ;)

d'zaro said...

maju terus pantang mundur mbak..! sikat tuh duren-duren yang lagi nganggur.. hihiihhi.. just kidding..!