Friday, September 16, 2011

Life is SWEET!*

*) unless you're having a toothache


1,5 bulan kerja di kantor baru, tiba-tiba gw sakit gigi yang teramat sangat! Padahal jadwal ketemu dokter gigi gw untuk bicarain masalah operasi gigi, masih jauh.. Terpaksa deh bikin janji sama si dokter gigi karena cenat-cenut yang tak tertahankan.

Ternyata, oh, ternyata. Gigi bungsu sebelah kiri atas yang rencananya akan dioperasi untuk dicabut, BERLUBANG! Duh, udah kayak jalanan di sepanjang Kalimalang yah..

Setelah mengingat betapa rajinnya gw sikat gigi dalam sehari dan masih aja sakit gigi, ternyata gw ingat bahwa gw juga rajin mengkonsumsi: COKELAT!

Harap maklum deh.. Kantor gw yang sekarang ini memang didominasi oleh orang-orang Jepang yang notabene selalu memberi oleh-oleh darimanapun mereka pergi, terutama ya dari negaranya sendiri.

Gw akuin, cokelat-cokelat yang selama ini gw dapat di sini, enak-enak! Dan kemasannya itu lhooo.. Lucu-lucu! Jarang gw dapat cokelat yang sama dari sekian puluh cokelat yang gw terima.


Ini niy yang bikin sakit gigi!
Ga dari Jepang, ga dari Barcelona, ga dari Yunani, oleh-olehnya ini..


Sepertinya gw harus cari dan minta belahan jiwa yang berprofesi sebagai dokter gigi deh. Biar bisa terus nikmatin hidup tanpa perlu sakit gigi. Dan kalaupun gw sakit gigi, biar pengobatannya gratis! :D hahahaha..


3 comments:

Lidya said...

coklat memang ada dimana-mana,aku penggemar coklat juga

pulauweb said...

weh sama dong sama saya. saya juga kalo makan coklat giginya linu banget

-delia- said...

@Lidya:
aq juga penggila cokelat :p
tapi klo lagi sakit gigi kan ya rasanya gimanaaaa gitu, Bun, klo makan cokelat :D

@pulauweb:
ada temen gw yang kalau makan cokelat, langsung bersin-bersin :p