Sunday, March 29, 2009

Slumber Party

Last Friday, I had the tradition of slumber party with my best buddies. It became our tradition since one of my buddy was working abroad and when he's coming to town we spend the nights together.

Sebenernya siy rencana slumber party ini akan diadakan di 2 hotel yang berbeda di 2 kota pada 2 malam berturut-turut (cieeeeeeee..) Tapi apa daya karena faktor usia berbicara (hehehehehe..) dan faktor kerjaan, gw dan para sahabat kelelahan sehingga slumber party-nya pun hanya diadakan 1 kali.

Tempat slumber party yang dipilih adalah salah satu hotel di kawasan Mega Kuningan yang pernah jadi target pengeboman teroris.

Rugi dunk klo nginep di hotel 30 lantai tapi ga dapet kamar di lantai tinggi. Inilah pemandangan malam dari salah satu kamar yang sudah di-booking sahabat gw di lantai 17. Kemacetan Jumat malam di kota Jakarta lumayan terlihat jelas dari sini.


The night view

Compliment from the hotel

Alhamdulillah slumber party kali ini bisa dihadiri oleh semua geng Hore gw. Bahkan ada yang bela-belain pulang dinas dari Padang langsung cabut dari bandara ke hotel

Yah, walaupun ngumpul di hotel udah malem banget, tetap tidak menyurutkan niat untuk bisa "menggila" bareng. Karena mumpung si Anak Hilang lagi di Jakarta.

Setelah makan malam di sekitar Mega Kuningan (tepatnya di Sate Padang seberang ITC Kuningan.. hehehehe.. nginep boleh di hotel bintang 5, tp makan tetap Selera Nusantara..), gw dan para sahabat pun bersiap-siap untuk mengerahkan suara di tempat karo-karo di Bellagio, Kuningan. Agak sinting juga siy sebenernya ke mall jam 22.30. Tapi biarpun begitu, tetep aja dilakuin.. hehehe.. Niatnya siy pengen dapet happy hou
r yang jam 12 malem ke atas, tapi sayang promo itu ga berlaku di Jumat malam.

Pilih lagu dulu sebelum mulai..

Berpose dulu sebelum mulai.. Ups! Malah ada yang tidur colongan..

Semua lagu dibantai. Mulai dari lagu Top 40 jaman sekarang, lagu evergreen, lagu rock yang butuh dinyanyiin sambil teriak, sampe lagu boybands Barat dan Indonesia era 90-an dan 80-an. Ga peduli suara sudah mulai agak-agak keluar pitch dan serak, tetep aja 2 jam di tempat karo-karo.

Keluar jam 2 pagi dari tempat karo-karo, masih mencari tempat alternatif untuk nongkrong. Dan dipilihlah Kawasan Wisata Kuliner Malam di Menteng..

Gila! Masih rame aj di Menteng pagi buta begitu.. Selain di kawasan Taman Menteng yang rame, Taman Lawang pun masih ramai.

Our Midnite Snack

Setelah kenyang dengan mie ayam bakso, roti bakar, dan jus, gw dan para sahabat pun memutuskan untuk kembali ke hotel dan menikmati kasur besar nan empuk di sana.. Dan beruntung bahwa di Geng Hore, ceweknya cuma 2 jadi bisa mendapatkan 1 kamar dan 1 tempat tidur nan luas untuk berdua.

Bisa dipastikan bahwa semuanya bangun siang di hari Sabtu (kecuali oknum AW yang harus rapat di hari Sabtu pagi sehingga dia bangun pagi dan lebih dulu meninggalkan hotel.. hahaha.. Kasian kau, Nak..) Selain kecapekan, sudah pasti tempat tidur nyaman, bantal empuk, selimut hangat dan AC yang dingin bikin mata susah melek dan malas beranjak. Ups! Berlaku di kamar cewek aja siy.. Klo di kamar cowok, udah pasti mereka tumpuk-tumpukan tidurnya.
Great view from the Girls' Room

Jakarta, My Lovely City

Setelah terbangun, hasrat untuk menikmati bathtub nan luas pun tak terbendung (karena gw pas mandi malam tidak memanfaatkan bathtub itu..) Yah, walaupun agak malas-malasan untuk mandi.. Tapi setelah bermalas-malasannya dirasa sudah cukup, gw pun langsung menguasai kamar mandi. Nikmatnya berendam dengan air hangat, sabun wangi, dan garam mandi bau stroberi.

Waktu check-out yang seharusnya jam 12 siang, kita minta undur jam 2. Masih terlena dengan kasur dan serial "Friends" di TV soalnya.

Sebelum pulang, masih ada sedikit waktu untuk menunjukkan narsisme gw dan para sahabat. Photo session pun dimulai.

Inilah sedikit hasil dari narsisme gw dan para sahabat:
Our silhouette

Family portrait

Our best shot!
We're gonna make this picture as our movie's Poster


Selesai foto-foto dan check out, tujuan beralih ke tempat makan siang. Tujuan kali ini adalah Nasi Bebek Ginyo di Tebet. Yey! Gw suka banget Nasi Bebek.
My Lunch Menu: Nasi Uduk, Bebek Balado, Ati Ampela Bebek, Sambel dan Lalapan

Tadinya setelah makan siang, masih mau lanjut lagi buat hangout. Tapi seperti yang gw bilang bahwa umur ga bisa bohong. Kesibukan kerja ditambah begadang bikin badan jadi pegel-pegel ga karuan. Dan lagi, kebetulan banget tempat yang mau dijadiin next destination bakalan punya party besar pas hari Sabtu kemarin. Dan karena sebagian sudah terlilhat lelah, ga mungkin dunk ajeb-ajeb di pantai dengan mata 5 waat.. Maka diputuskan untuk mengakhiri petualangan di sore hari.

Perjalanan pulang pun bukannya tanpa hambatan. Ternyata jalan tol Cikampek arah Bandung terjadi antrian cukup panjang di gerbang tol Pondok Gede Timur. Dan jalanan di Kalimalang pun macet total karena adanya genangan air cukup dalam di bawah jembatan tol JORR arah Cacing (Cakung-Cilincing).

Benar-benar capeknya bikin double deh.. Tapi klo ga diinget macetnya siy seneeeeeeeng banget!

Jadi malam minggu gw habiskan di rumah sambil Earth Hour-an. Lumayan juga tu program Earth Hour bikin tidur jadi nyenyak.. hehehehe..

Thanks, BuddiesThe next slumber party will be in........


PS: Buat yang mau liat foto-foto
Slumber Party gw bersama para sahabat bisa diliat di Facebook gw

6 comments:

RiP666 said...

wow enak nih party...tp kok banyakan makan nya hohoho

BlogM said...

Story perjalanan singkat yang dituturkan dengan runtut dan manis, sehingga selesai di paragraf satu pembaca terdorong tuk lagi2 melanjutkannya ke paragraf berikut dan seterusnya hingga tewas hehe... (hingga berakhir maksud sy friend)

adson said...

Waduh, seru abis kayaknya hehe...

Rantaro said...

wow kliatannya seru tuh
iqutan donk mbak hehe

nawan said...

wow keren juga nih cerita... sampe 2 aku lahap habis juga.... hahahaha...

blog anak nelayan said...

aaaaa aaaa laperrrrrr
perutku keroncongan nih huahahahaha