Monday, May 28, 2007

Bertahan

Hanya tinggal itu yang bisa gw lakuin saat ini.

Saat gw ga dapet dukungan dari orang-orang yang selama ini gw kira bisa nerima segala pengorbanan gw.

Saat gw ga dapet perhatian dari orang-orang yang selama ini gw kira udah gw buat bahagia.

Saat gw ga dapet pelukan dari orang-orang yang selama ini gw kira tulus sayang sama gw.


Apalagi yang bisa gw lakuin selain bertahan...?


Cuma itu yang bisa gw lakuin disaat gw udah merasa lebih memberikan pengorbanan gw, ternyata orang-orang masih mempertanyakan pengorbanan gw.

Cuma itu yang bisa gw lakuin disaat gw dibilang ga bisa membahagiakan orang-orang di sekitar gw, padahal gw sendiri belum tentu bahagia.

Cuma itu yang bisa gw lakuin disaat gw tengah terluka karena orang-orang yang gw sayang...

No comments: