Tuesday, May 8, 2007

Kok Putusin Gue?

Entah kenapa sejak gw dikasih baca buku Marriagable sama Onyay, hobi baca gw kembali menggila. Emang seh dari dulu gw suka banget sama yang namanya baca. Tapi sejak gw masuk ke dunia kerja yang menghabiskan 80% waktu gw, hobi baca gw sedikit terabaikan.

Marriagable selesai dibaca, gw beralih ke novel Indonesia lainnya. Judulnya "Kok Putusin Gue?" karangan Ninit Yunita.

Awalnya seh gw ngambil buku ini dari rak toko buku karena tertarik sama cover-nya yang berwarna merah nge-jreng :P Selain cover, gw juga tertarik dengan judulnya! Ya iyalaaaaaaaaah... Secara gw abis diputusin gituuuuu :D Gw pengen liat bagaimana pandangan sebuah buku non fiksi menggambarkan perasaan seorang cewek yang abis diputusin.

Ternyata setelah gw baca buku ini... Gw semakin suka sama buku Kok Putusin Gue? :P Karena ni buku bisa bikin gw sadar klo ternyata gw ga sendirian di dunia ini untuk ngerasain patah hati, sedih, dan sedikit dendam (nah lhooo...?!) :D

Buat yang abis diputusin pacarnya, gw rekomendasikan buku ini!

Abis baca buku ini, emang bisa jadi pengobat sakit hati gw karena diputusin M.F.A.S :D Emg hebat ni buku! Ninit bisa bener-bener bisa bikin gw bersyukur klo gw ga jadi ngelakuin "aksi detektif" gw.

Lagipula seneng aja gw baca buku ini. Bener-bener bisa nunjukkin klo kita sebagai cewek ga perlu jadi Powerpuff Girl dulu untuk bisa mengerahkan Girl Power kita! Ckckckckckckckckckckck... Salut deh buat Teh Ninit...!


Ternyata... Klo cewek udah sakit hati, bisa jadi agresif.

Ternyata... Klo cewek udah sakit hati, bisa bikin yang ga mungkin jadi mungkin.

Ternyata... Klo cewek udah sakit hati, bisa bikin kelembutan jadi kekerasan.

Ternyata... Klo cewek udah sakit hati, bisa memaafkan tapi ga bisa melupakan.


:)


You'll never know the power of girl until you touch the deepest dark side of her!
You go, Girl!!!


No comments: