Tuesday, August 28, 2007

Delay... Delay... Delay...

3 hari yang lalu, gw pesen tiket pesawat terbang lewat travel agent langganan kantor gw untuk 2 orang Expert yang akan berangkat ke Jogjakarta hari ini. Berhubung salah satu dari Expert ini adalah Expatriate yang rewel, jadilah dia memilih sendiri maskapai yang akan dipakai. Pilihan utamanya Garuda Indonesia, dengan alternatif Lion Air dan Batavia.

Setelah mengalami proses panjang dan rumit (taelaaaaaaaaah...), akhirnya dapet tiket Wings Air untuk hari ini jam 11.25.

Gw udah sibuk wanti-wanti beliau-beliau ini kan untuk jangan sampe telat sampe bandara sejak kmaren. Eh giliran hari ini mereka udah on time check in, tau apa yang terjadi...?! DELAY!!

Pertama dibilang kalau delay sampe jam 13.00. Setelah ditunggu, ternyata DELAY LAGI!!! Dan itu masih blum bisa dipastikan mereka akan bisa berangkat atau enggak...!!

Yang nyebelin adalah saat gw hubungin pihak Lion Air via telpon, mereka ngoper gw untuk langsung ke counter Lion Air di Bandara dengan alasan bahwa delay merupakan masalah teknis lapangan. Gw telpon salah satu Expert gw dan gw minta untuk bikin complain ke counter Lion Air di Bandara.

Tau jawaban Expert gw...? "Pihak Lion di sini juga ga ngasih kejelasan apa-apa, Mbak. Mereka belum bisa ngasih kepastian apakah kita bisa berangkat jam 16.00 atau tidak..."

Bikin emosi jiwa ga seh klo kayak gini... Gw yang bukan penumpang aja udah ETT alias Emosi Tingkat Tinggi, apalagi para penumpang yang nunggu dari pagi di bandara :(

Dimana tanggung jawabmu, oh, Lion Air...??? *depressed mode on*

Gw yang mesenin tiket jadi ngerasa bersalah dan sebel. Ngerasa bersalah sama Expert gw karena gw yang pesen tu tiket, dan ngerasa sebel karena delay kan diluar kuasa gw tapi gw yang kena maki ma tu Expat...!

Lion Air bikin ETT!!!


No comments: