Wednesday, August 15, 2007

Panik Menjelang Akhir Minggu

Besok jadi hari terakhir bekerja di minggu ini. Dan lusa akan menjadi akhir pekan yang panjang...

Syenangnyaaaaaaaaaaaaaaa... Rencana liburan ke Semarang yang udah disiapkan sejak akhir tahun lalu, akhirnya bisa terlaksana besok! Duh... Udah kebayang niy di angan-angan gw untuk bisa menikmati kota Semarang yang biasanya cuma gw singgahi beberapa jam. Terutama Kota Tua Semarang!

Tapi ternyataaaaa... Peri baik hati tak berpihak kepada diriku :( hiks hiks hiks

Pikiran gw yang dari kmaren udah ada di Semarang, eh malah harus "turun bumi" ngurusin kerjaan yang tiba-tiba banyaaaaaaaaaaaaaaak banget! Gw yang biasanya cuma leyeh-leyeh (halah... istilah gw...), tiba-tiba harus mengurusi segala tetek bengek tim gw :(

Emang siy untuk bagian mengurusi segala tetek bengek itu kerjaan gw. Tapi kenapa semua harus diurusin di waktu yang bersamaan...???!!!

Tim A mo survey, Tim B mo presentasi, Tim C juga presentasi, Tim D ikutan presentasi... Ckckckckckckck...



:::PANIK MODE ON:::


No comments: