Sunday, June 22, 2008

Sibling Madness (2)


Setelah akhir pekan minggu lalu "menggila" tanpa kakak gw, akhir pekan kali ini gw dan adek-adek gw bisa "menggila" bersama dengannya. Kebetulan kakak gw bisa main ke rumah setelah tadi pagi dijemput Dimas ke rumah Serpong. Perkenalkanlah Windi, kakak gw.

Di antara berempat, hanya gw dan Mbak Windi yang punya sejarah hidup hampir sama. Jarak umur yang hanya 2 tahun mungkin yang bikin gw dan Mbak Windi bak pinang hampir terbelah dua :P Sekolah Mbak Windi adalah sekolah gw (kecuali pas kuliah.. Pilihan hidup dia di Depok, pilihan hidup gw di Malang). Dan kadang lingkup pertemanan dan pergaulan kita berdua hampir sama. Gw kenal sahabat-sahabatnya dan sahabat-sahabat gw kenal Mbak Windi.

Sejak Mbak Windi menikah dan pindah ke Serpong, gw jadi selalu merindukannya... hiks... Soalnya pertengkaran di rumah kadang kurang seru klo ga ada Mbak Windi... hehehehehe...

Love you so much, Sisters! And I love you, Bro...
Picture taken: June 21, 2008 @ Home & Pondok Indah Mall

No comments: