Monday, June 23, 2008

Spanyol-ku Menang

Ga sia-sia juga jadi pendukung tim Spanyol. Ternyata mereka bisa bersinar di ajang Euro 2008. Dan itu bikin gw senang sekali. Skor 4-2 jadi penentu tim Spanyol masuk ke babak Semi Final (thanks to Iker Cassilas yang hebat...)

Meskipun kekecewaan gw tahun ini sangat besar karena Pemain Kesayangan gw tidak dipanggil, tapi biar bagaimana pun gw tetap setia mendukung Spanyol. Kecintaan gw sama Spanyol, cuma bisa ditandingin sama kecintaan gw sama Raul ;)

Sayang gw ga liat adu penalti. Gw cuma bertahan nonton di 20 menit babak pertama. Setelah itu gw paksa tubuh gw untuk istirahat dan tidur. Mengingat tenggorokan sudah mulai terasa sangat tidak enak dan intensitas batuk semakin sering.

Semoga kemenangan Spanyol bisa jadi obat untuk sakit gw ;) Ole, Espanola...

Tak bisa menang taruhan prediksi di milis, tak apa.
Yang penting fans Italia semua bungkam! hahahaha...
*sambil lirik-lirik si Mantan yang Keras Kepala*

No comments: