Thursday, February 3, 2011

Flu (Lagi)

Tahun 2010 kemarin gw tutup dengan terserang flu. Bahkan pas pergantian tahun pun gw cuma terkapar tidur di tengah-tengah maraknya kembang api di Puncak.

Belum sebulan sembuh, sekarang malah kena flu lagi. Umur memang ga bisa bohong yah.. Daya tahan tubuh sering banget drop.

Sejak di kantor baru ini, gw memang sedikit rentan sama penyakit yang bikin hidung gw meler. Rekan sebelah meja gw sebenernya yang rentan sama penyakit ini. Tapi mungkin secara golongan darah gw sama ma dia, jadinya lebih cepat nular ke gw daripada rekan lainnya. Dan bisa ditebak, setelah dia flu, gw flu. Dari gw, virusnya langsung lompat ke rekan kerja selisih satu meja dari gw. Urutannya selalu begitu. Nah, sejak rekan sebelah meja gw sekolah ke Belanda beberapa bulan lalu, malah gw yang sering flu.

Memang siy, sejak Desember kemarin pendingin ruangan sentral gedung sudah diperbaiki. Dan ruangan gw kena imbasnya. Suhu di ruangan gw jauh lebih dingin daripada suhu di ruangan lain. Bahkan di lorong depan ruangan gw, dinginnya hampir sama dengan di ruangan! Kalau sudah terlalu dingin, pintu ruangan akan gw buka dan semua jendela di lorong gw buka biar ga terlalu dingin.

Bisa jadi itu sebabnya gw gampang flu akhir-akhir ini. Cuaca luar yang ga menentu ditambah dengan dinginnya suhu ruangan di kantor.

Perlu vitamin C dosis tinggi niy sepertinya. Biar bisa fit lagi. Biar hidung ga kayak keran bocor lagi..

Stay healthy, Neighbors!


2 comments:

Lidya said...

semoga lekas sembuh ya, jaga kesehatan

-delia- said...

terima kasih, Bunda Lidya :)