Sunday, September 7, 2008

An Award from Bunda Ririe

We need friends to comfort us when we are sad,
and to have fun with us when we are glad.

We need friends to give us good advice,
We need someone we can count on,
and treat us nice.

We need friends to remember us

one we have passed
sharing memories that will always last.

We need friends for many reasons,
all throughout the season.


The Rules:
1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 7 other blogs.
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blog.


Malem-malem dapet pesen dari Bunda Ririe untuk main ke Rumah Bunda. Kata Bunda, Delia dapet award. Hihihihihihi.. Kaget banget!

Makasih yah, Bunda Ririe.. Delia seneeeeeeeeng banget! Delia terharu.. hiks hiks hiks.. *peluk Bunda erat-erat*

Award ini mau gw lanjutin ke:
1. Bang Kopi - yg sering mampir bawain Delia kopi
2. Tukang Ronda - yg sering ngeronda di rumah Delia.. (Ini harus gw kasih soalnya gw mau dinas luar kota beberapa hari ke depan.. jadi biar dia mau jagain rumah gw selama gw pergi.. hihihihi..)
3. Rip666 - yg lg ngerayu kucingnya biar mau kasihin boneka kuningnya ke Delia.. hehehe..
4. Mbak Merry - yg slalu berbagi review film seru ke Delia..
5. Ryan - yg slalu jadi teman mengasyikan saat nonton maupun saat ngopi..
6. Kang Dhie - yg jd tetangga Delia pertama kali di sini..
7. Mas Muhdi - yg sering jauh-jauh mampir d rumah Delia..

Buat semua yang sering main di 'rumah' gw ini, makasih banget sudah mau mampir dan main ;) Sering-sering yaaaaaaaaaah!

8 comments:

erwin said...

selamat ya..semoga tetap berkarya..:D

Muhdi said...

Wah pagi-pagi bangun tidur trus buka blogku,ada undangan dari mbak Delia ternyata saya dapet Award trim's ya,saya ambil nich Awardnya

Fajar Indra said...

wah gilaaaa.... gue dapet award lagi... hiks-hiks-hiks-hi-hu-huehuehuehuehuehuehu

oh betapa kerennya gue (dengan narsisnya)

tenkyu ya mbak atas rewardnya... besok-besok dirondain lagi deh (tapi tarif naik :p)

Ryan a.k.a. Febriyan Lukito said...

hue he he he... dpt reward??? hmmm asiknya.... makasih ya.... gw boleh lanjut nih???qfkt

RiP666 said...

wah thx bgt awardnya,,,tp bingung nih nerusinnya...hehe

DeLiA said...

@erwin..
makasih ;)

@muhdi..
selamat, Mas! diambil yah award-nya :D

@fajar indra..
klo sama gw tarifnya ga usah naik deh, Ndrooo.. yah? yah? yah? iyaaaaaa :P

@ryan..
silahkan dilanjutkan, Pak..

@rip666..
jangan bingung.. cukup diteruskan ;)

Revarius said...

wah selamat ya atas awardnya.. lanjutkan terus ngeblognya dan teruslah berkarya.... dan salam kenal ya dari revarius heheheh

DeLiA said...

makasih, Mas Revarius, atas ucapannya.. amin! ^_^
salam kenal jg dari Delia ;)