Sunday, September 21, 2008

PR yang Tertunda

Ternyata gw masih punya beberapa PR dari beberapa tetangga gw tercintah yang belum gw kerjain dan masih menunggu untuk segera diselesaikan :D

PR PERTAMA
Awal minggu ini Rogan kasih sebuah award ke gw. Pagi-pagi dia bela-belain untuk muncul di YM gw dan memberitahukan bahwa gw harus main ke 'rumah' dia untuk ambil award yang satu ini..
Award kedua untuk 'rumah' gw ini. Makasih yaaaah, Om Ganteng ;) Tante Cantik senaaaaaaaaaaaang sekali 'rumah'nya dikasih hadiah. Nanti Om Ganteng traktir Tante Cantik yaaaaaaaaaaah.. hehehehehe...

Pesan-pesan sponsornya adalah:
1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 7 other blogs.
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blogs


Dan award tersebut akan gw teruskan ke:
1. Edi Samsuri - yang selalu rajin main d 'rumah' Delia sebelum ngajar. Semangat terus, Pak!
2. Herbie - yang lagi serius menggarap tugas akhir kuliahnya.. Semangat yah..!
3. Aa Ucan - yang janji mau ngajak Delia keliling Cirebon dan ngopi bareng di Jakarta :P
4. Mbak Ulie - yang udah bergosip ria sama Delia malem-malem di YM :D hahaha
5. Kang Ridwan - yang selalu rajin mampir di 'rumah' Delia ini..
6. Wendry *ups!* Rantaro - yang lagi rajin kuliah.. Maklum anak baru.. hihihihi..
7. Mas Indo-Trans - yang janji untuk cari info skull helmet buat Delia ;) Harus ketemu! hehehe..

Tolong dilanjutkan lagi yah award ini, Para Tetangga-Quw Tercintah..!


PR KEDUA
Hmmm.. Ini siy Indro ngerjain gw! hehehehehe.. Puas banget deh dia bikin gw berpikir sangat keras untuk ngerjain tugas dari dia.. Fiuh!

10 Things U Love About Me

Delia itu:

1. Sayang keluarga, sahabat, teman-teman, dan raja di hati gw.
2. Preman cengeng! Ga mo kalah sama rocker era 80-an, sangar tapi mellow..
3. Cartoon-holic ;)
4. Narsisme sadar kamera stadium IV
5. Takut gelap dan ketinggian (ketahuan saat naik silo setinggi 54 meter!)
6. Pembela setia Real Madrid dan Raul Gonzales :D
7. Ga bisa pisah sama selimut kuningnya
8. Mudah untuk dicintai karena senang dimanja
9. Penikmat sejati kopi, teh, es krim, cokelat, dan keju!
10. Sanguinis melankolis yang bikin jadi plin-plan.. hehehe..

Dan lagi-lagi, gw harus memberikan PR kedua ini kepada 10 orang terpilih. Dan gw memilih: Bunda Ririe, Kang Dhie, Mbak Merry, Ryan, Mbak Ulie, Aa Ucan, Kang Ridwan, Paank Fachrezi, Bang Panda, dan Kangmas Mybiz.

Good luck yaaaaaaaaah, Semuanya! Dan selamat..! ;)

Happy weekend, all..!

16 comments:

Ulie Azhar said...

PERTAMAAXXXX...hihi...

Del..del..gw juga lempar award bwt loe, masih on progress posting nih..ntar jemput ke rumah yak!

Tapi kok reasonnya bisa mirip sih Deeelll....??? Huhuhu....

Jadi kan kita bikin kopdar? Tapi abis lebaran aja yak!

^_^

indo-trans said...

masalah skul helmet gak janji del, cz black in news itu blocking time, jd buatan PH luar, dan krn di trans tv dan trans 7 masih menggunakan kasset buat muter film, materinya ud masuk libery, jd rada ribet...

DeLiA said...

@ulie azhar..
huaha. nyeremin! qt qo agak-agak sehati yah, Mbak..??
hiiiiiiiiiiiiiiy :P
insya Allah qt jd bikin acara ketemuan abis Lebaran, Mbak.. dg Mbak Ulie yg jd koordinator merangkap ketua merangkap sekretaris dan bendahara acaranya
:D

@indo-trans..
diusahakan yah, Mas, dapet skull helmet-nya ;)

Ulie Azhar said...

Waks! Aje gile..itu sih namanya kerja rodi dunks..

Jangan nyuruh gw jadi dangdut di sini yeee...

:D

Bunda Rierie said...

wahh dellll, pr bunda banyak bangetttttt.... tquuuu yaaaaa bunda comottt

artofreed said...

del.... thank's award-nya...

DeLiA said...

@ulie azhar..
mau lagu dangdut..??
nti pesen lagu dangdut jadul deh buat Mbak Ulie :D
hehehehe..

@bunda rierie..
PR yang nomor 2 itu malah gampang banget, Bun ;)
pasti Bunda cepet deh ngerjainnya..

@artofreed..
sama-sama, Kang Ridwan ;)

Panda said...

bu guru, Panda dah kerjain PR-nya :)

paank Fachrezi said...

Waduuuh, sorry baru OL nich,

OK ntar gw kwrjain PR-nya. Muga2 sebelum lebaran bisa selesai.
Makasih ya Mbak Deeel,....

Rogan said...

hehehe banyak award ya hehehe

DeLiA said...

@panda..
Delia udh baca, Bang Panda..
gut gut gut! *sambil manggut-manggut*

@paank fachrezi..
ditunggu deh klo dah dikerjain ;)

@rogan..
tunggu saja balasanku!
hua ha ha ha *ala Pahlawan Bertopeng-nya Sinchan*

Fajar Indra said...

horeee... PR gua dikerjain semuanya

muridku yang rajin :p

BLOG INDONESIA said...

Akhirnya selesai juga nih prnya....
boleh aku ambil yach...

trus kerjaain toh PR yang aku kasih...

Dapet Award juga dapet bonus

DeLiA said...

@fajar indra..
siapa dulu dunk..
DELIAAAAAAA..! *dg nada bangga*

@blog indonesia..
ckckckck..
dikasih PR malah ngasih PR balik :P
hehehehe.. makasiiiiiiiiiiiy!

edisamsuri said...

lagi panen kaya nya nih mba awardnya

selamet ya mba

DeLiA said...

@edisamsuri..
iyah, Pak.. lagi subur niy 'sawah'nya :D hehehehe..