Monday, December 15, 2008

The Annoying Question

Sepanjang pagi hingga siang kemarin, gw mendapatkan sebuah pertanyaan yang menyebalkan. Dan yang melontarkan pertanyaan itu pun ga tanggung-tanggung. Seluruh sanak saudara gw!

Hampir semua yang melihat sosok cantik gw yang berkonde, berbalut kebaya hijau, berkain putih bercorak cokelat, dan cekeran tanpa alas kaki langsung melontarkan pertanyaan itu di sela-sela pernikahan salah satu saudara sepupu gw yang diadain di salah satu gedung di daerah Simprug, Kebayoran Lama. Mulai dari Oom gw yang dari Kediri, adeknya Eyang yang tinggal di Cinere, bahkan sampai MoMMy pun ikutan bertanya!

Gimana gw ga sebel kalo ditanyain pertanyaan "Kapan kamu nikah..??" di hari (yang seharusnya jadi hari) bahagia sepupu gw sendiri.. Padahal kan mereka juga baru bertanya soal itu bulan April kemarin saat Kakak gw nikah.

They repeat the same question! But to shut them up, I gave the different answer.


Akhirnya demi menghindari pertanyaan menyebalkan itu semakin merajalela dan membuat sakit telinga tingkat akut, gw dan sepupu-sepupu gw yang lain yang mendapatkan pertanyaan serupa memutuskan untuk hunting makanan saja. Cara melarikan diri yang paling hebad dan menyenangkan..


Serbu kambing guling, zuppa sup, siomay, mixed potato, tekwan, es doger, choco fountain, iga asam pedas, dan aneka cake.


Sebenernya masih mau hunting, tapi apa daya.. Asma gw belum 100% sembuh jadinya cukup mencoba semua menu gubuk aja.

Oia.. Alasan gw masih sakit itu juga menjelaskan kenapa gw kemarin memutuskan untuk segera melepas high-heels gw sesaat setelah prosesi resepsi berlangsung dan memilih untuk bertelanjang kaki. Membebaskan gw untuk lebih lega bernafas.. Dan juga biar lebih cepat berjalan dari gubuk satu ke gubuk lainnya.

Happy Wedding, Mita & Sigit ;)

9 comments:

brigadista said...

lagian cekeran,..makanya banyak yang nanya,...

DeLiA said...

justru cekeran biar pertanyaan berganti.. tapi siyalnya, pertanyaannya ga ganti-ganti!!

artofreed said...

may yah... jawabannya ? ha ha ha

DeLiA said...

@artofreed..
iyah, Kang :D
tp bukan "may be yes may be no" krn udah pasti jawabannya YES :P
bulan MEI.. tp ga tau tahun kapan..
hihihihihi..

Lujenk said...

jgn esmosi gtu tanta... nyantai aja lgi... mendingan maem hehe...:D

ipanks said...

hui kata katanya yang :

I love you just the way you are :x
I always have and always will, Darling!


ehem ehemm cit cit cuit cuit

DeLiA said...

@Lujenk..
hehehehe..

@ipanks..
jadi maluuuuuu.. hihihihi..

Merry Hariadi said...

Hue he he he, sabar nduk, sabar. Eykeh juga selalu senewen kalau ditanya gitu, karena udah terlalu sering, makanya sekarang males ketemu keluarga besar, hue he he salah yak ^_^, lha abis ga bisa kebal se ihiksss...eh jeung, btw monyet2mu banyak amats, lucuuu, mau duong. Piye carane?

DeLiA said...

setelah mengalami 2 pernikahan generasi ketiga dalam keluarga besar Eyang-Quw, mungkin lama-lama aq kebal sama pertanyaan menyebalkan itu :P

monyet-monyetku lucu-lucu kan..?? aq emg suka monyet qo :D
caranya gampang, Mbak, masuk ke http://mega.xtremenitro.org/yoyocici/ dan pilih monyet-monyet kesukaan Mbak Mer, lalu masukin kode HTML-nya deh.. cobain yuuuk!