Friday, December 12, 2008

Antara Asma, Infotainment, dan Biskuit Bayi

Udah 2 hari ini gw terkapar di rumah.

Sebenernya siy udah ngerasa ga enak badan sejak hari Selasa. Selasa malam gw ga bisa tidur karena tumben-tumbenan asma gw kambuh.. Alhasil hari Rabu gw tampak kepayahan di kantor..

Nafas ga bisa, mau batuk rasanya sakit, pokoknya nyiksaaaaaaaaaa banget!

Nah.. Sejak Rabu sore itu gw benar-benar terkapar di rumah.. Berselimutkan bed cover tebal dan selimut kuning (tetep ga ketinggalan..), gw tidur dengan nafas yang terengah-engah.. Minum obat tiap 2 jam sekali, tetep aja masih nyesek banget dada ini.

Berhubung Rabu malam gw cuma bertiga dengan kedua adik gw yang selebor, yah what do you expect lah dari mereka. Yang ada cuma bisa bilang, "Udah tau sakit masih aja nekat ke kantor!" Yeah, rite..!

Di hari kedua gw terkapar di rumah, gw mulai ga betah. Selain panas demam gw yang naik turun - kadang-kadang 36,8 tapi kadang-kadang 39,8 - gw ga tahan harus selalu nonton TV yang isinya infotainment muluuuuuuuuu.

Masih mending topiknya beragam.. Ini topiknya dari kmaren itu-itu aja! Gw rasa infotainment skarang ga kreatif.

Eh.. Eh.. Dibalik sakitnya gw, ada hikmahnya lhoooooo.. Gw jadi males makan.

Bahkan kemarin hampir seharian gw ga makan. Cuma keisi bubur ayam di pagi hari. Mual terus setiap mau diisi makanan. Akhirnya gw bener-bener tidur seharian di sofa ruang tengah. Baru kerasa laper pas malam-malam kebangun. Dan tiba-tiba aja gw pengen banget yang namanya biskuit bayi merk Farley's yang rasa klasik..!

FYI aja, gw suka banget sama yang namanya biskuit bayi! Soalnya gampang banget makannnya.. hehehehehe.. Udah gitu, udah pasti bergizi lah.. Berharap ada yang mau mengirimkan biskuit itu berdus-dus ke rumah.. hihihihihi..

Oia.. Siapa tau dengan berkurangnya nafsu makan gw, kebaya yang akan gw pakai di nikahan salah satu sepupu gw hari Minggu besok bisa bikin gw tambah seksi. As you wish, Darling..

Btw, maaf yah klo selama beberapa hari ke depan bakalan jarang nengokin Tetangga Tercinta.
Ga kuat lama-lama duduk di depan laptop niy..
Just leave your message at the shoutbox or leave your comment here ;)

5 comments:

Anonymous said...

*GUBRAK!!!*
hhe*
lucu juga..
tp kenapa musti makan biskuit bayi?
emang gampang di makan sih..
tapi lucu ajah..
HHa*

Dewa said...

cepet sembuh ya mbak...
biar bisa maen2 lagi ke blog gw..hehehe...

Ulie Azhar said...

Pagi Del, sakit tokh?? Cepet sembuh ya..

Lama gak jalan-jalan ke sini nih hehe.. Take care!

admin said...

wah.... tante deL tepar nih... moga2 cpt sembuh ya...
Azka doain biar cpt sehat n puluh
sun cayank dr dede azka mmmmuahh....

-delia- said...

@Rossa..
lg pengen aja biskuit bayi :D

@Dewa..
kmrn udh sempet mampir d 'rmh' kmu qo ;)

@Ulie..
krn ndak dapet kado dr Mbak Ulie makanya aq jd sakit :P

@Lujenk..
makasih, Bundaaaaaaa..