Monday, December 1, 2008

Bulan Sibuk

Masuk ke bulan Desember

Duh.. Klo udah bulan begini pasti pikirannya udah langsung loncat ke akhir tahun aja deh.. Soalnya bisa hura-hura

Tapiiiiiiiii.. Sebelum bisa hura-hura, biasanya bakalan ditempa habis-habisan dengan kerjaan niy. Dan biasanya juga klo udah akhir tahun begini, bakalan disibukkan dengan yang namanya Laporan Tahunan (a.k.a Annual Report). Dan itu artinya adalah menghabiskan malam panjang di kantor..

Hari ini aja udah tampak sibuk semua di kantor. Accounting lagi dikejar-kejar untuk pemasukan tagihan proyek sebelum tanggal 10 nanti. Accounting ga mau kalah untuk ngejar-ngejar gw buat ngelengkapin arsip-arsip tagihan, terutama arsip pelatihan selama 5 minggu kemarin!

Mulailah hari ini gw tampak bekerja keras untuk mengumpulkan semua arsip-arsip absensi, surat-surat, daftar-daftar nama, dan segala macam tetek bengek berbau kearsipan.. Padahal di tengah kerja keras gw itu, gw bermasalah dengan VIRUS!

Not that virus.. Tapi virus komputer!

Menyebalkan banget deh klo udah ada virus.. Dan ini menyebar dari flashdisk ke notebook, notebook ke flashdisk, flashdisk ke PC, PC ke server, server ke semua PC.. Tinggal si System Analyst mencak-mencak karena ada salah satu data kerjaan dia yang hilang dan mengharuskan dia membersihkan server dan semua PC dari virus

Tampaknya si virus ini ga mau kalah sama gw dan rekan-rekan kerja gw. Biar sama-sama sibuk.. Tinggal sibuk main game aja kalau udah suntuk sibuk kerja

Hayooooooooooooo.. Semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat..!!

Biar kerjaan cepet selesai.. Biar bisa hura-hura dengan segeraaaaaaaa..

This is my December..
Bukan Desember Kelabu!

6 comments:

ipanks said...

pertamaxxxxxxx kah?

mbak skalian cek blog saya masih berat pa ga y

makasih

Sang Penyamun said...

Berkunjug neng.... KEDUAX gpp jga deh

Lujenk said...

wah... tante deL lagi sibuk ya bikin laporan keuangan akhir taun.... jaga kesehatan aja ya... biar gak sakit, biar bisa taun baruan nih

tripzibit said...

Ketahuan nih kalo PC-nya belum divaksinasi. Ayo ke posyandu terdekat XD

Ir. hydir said...

salam... wah.. kacang rebus enak sekali :)

DeLiA said...

@ipanks..
udah dicek.. tempo2 beratnya.. nimbangnya ga bener kali tu :P

@Sang Penyamun..
monggo ;)

@Lujenk..
iya, Bunda.. tenang aja ;)

@tripzibit..
PC aq udah sehat.. mudah2an ga sakit lagi :D

@Ir. hydir..
salam kenal ;)