Wednesday, December 31, 2008

The Last Day of 2008

Yups! Today is the last day of 2008.

Dikarenakan gw tidak punya resolusi buat tahun 2008, jadinya ya gw juga ga repot-repot amat bikin yang namanya "Monitoring dan Evaluasi Resolusi"

Hari terakhir di tahun 2008, gw masih masuk kerja. Daripada denger atasan gw "bernyanyi" dengan pitch ga karuan, mending ke kantor, duduk manis, dan browsing-browsing deh.. hehehehehe..
Padahal udah dari beberapa minggu lalu kerjaan gw di kantor tu ga ada. Palingan cuma kerjaan nungguin telpon berdering. Telpon ga berdering, ya gw pake tu telpon.

Hari ini gw cinta banget sama Jakarta! Bedakan antara cinta gw ke kota gw dan ke Partner gw yah.. hehehehe.. Biasanya siy juga cinta. Tapi hari ini membuat perasaan cinta gw semakin bertambah. Karena perjalanan dari rumah ke kantor lewat Tol Dalam Kota, keluar gerbang MPR, Senayan, dan Hang Jebat, cuma memakan waktu 45 menit!

Ga ada macet yang menghalangi. Perjalanan 45 menit itu pun yang nyetir adek gw yang bontot. Coba kalau adek gw yang laki-laki, pasti cuma 30 menit saja.

Sudah pasti gw sampai di kantor terlalu pagi untuk ukuran hari bermalas-malasan seperti ini. Jadinya ya gw meneruskan membaca E-Book "Breaking Dawn"-nya Stephenie Meyer.

Dan tampaknya kerjaan gw seharian ini ya cuma baca E-Book itu.

Setelah bosen di kantor, gw memutuskan untuk pulang cepet. Jam 2 gw udah kabur dari kantor. Dan ternyata susah juga buat dapetin bis di saat sudah banyak orang yang cuti dan libur.

Oia, dalam perjalanan pulang gw memutuskan mampir ke toko buku untuk pre-order "Breaking Dawn" yang versi Bahasa Indonesia. Mampir ke toko buku, eh malah jadi ikutan mampir ke coffee shop favorit gw yang lagi ngadain bazar di mall deket rumah. Psssst.. Bocoran aja.. Mulai Januari 2009, coffee shop favorit gw bakalan buka gerai di mall situ! Cihuiiii.. Akhirnya gw dan para sahabat akan bakalan punya tempat nongkrong baru di Bekasi.

Sampe di rumah langsung mandi dan bersiap-siap menunggu si Partner buat dateng ke rumah. Eh, ternyata si Partner ga bisa dateng!

Ya sudah.. Apa mau dikata.. Menjelang malam, tiba-tiba aja badan gw demam dan kembali gw mengalami pusing yang hampir bikin gw jatuh. Kayak vertigo gitu.. Akhirnya ke dokter deh buat cek gula darah. Ternyata ga tinggi-tinggi amat gula darah gw.. Sama si dokter gw dikasih obat pusing dan vitamin syaraf.

Pulang dari dokter, rumah sudah mulai agak ramai dengan kedatangan 2 saudara sepupu gw yang masih ABG bersama beberapa kawan-kawannya dan beberapa kawan-kawan adek gw yang bontot!

Jadinya gw bermalam tahun baru di rumah dengan keadaan sakit dan malahan menjadi baby sitter buat para ABG di rumah.

Gw paksa adek gw yang laki-laki buat stay di rumah. Gw pake alasan sakit gw sebagai tameng. Dan berhasil! hahahahaha..

Oia, berhubung gw sakit di penghujung tahun 2008, gw punya 1 resolusi buat tahun 2009. SEHAT!!! *amiiiiiiiiiiiiin..*

Karena dengan gw menjadi lebih sehat, itu berarti gw bisa mewujudkan impian gw yang lain. Dan dengan sehat, setidaknya gw bersyukur bisa memperpanjang hidup gw..

Happy new year, all..!
Wish you all the best for 2009


4 comments:

tripzibit said...

met tahun baru. he..he.. rada telat ya?

dee_n@r said...

happy new year del....

wwwaaaahhhh....
breaking dawn yah??!!!
mau duonk....!!!

harry seenthing said...

halo selamat malam delia,lama sekali kita ndak bertemu yah...bagaimana kabarnya kamu di tahun 2009, semoga selalu sukses yah.....

aku harry potter sekarang dicini aku mba

DeLiA said...

@tripzibit..
met tahun baru jg ;)

@dee_n@r..
mana email-mu, biar tak kirimin ebook-nya.. tp akhir bulan jg dah kluar qo, dee, yg versi Indonesia-nya

@harry seenthing..
iya.. lama ga main niy, Mas Harry..