Sunday, December 21, 2008

Pacar yang Baik

Apa siy yang harus gw penuhin biar gw bisa jadi pacar yang baik? Emang ada kriteria khusus yah biar gw bisa disebut sebagai "pacar yang baik"..?

Silly question, of course. Tapi kenapa tiba-tiba gw mempertanyakan hal ini..? Karena belakangan gw merasa kalau gw banyak berbuat hal yang salah.. Yah, bagi gw siy hal yang gw lakuin itu mungkin biasa aja. Tapi mungkin apa yang gw lakuin itu salah.

Berarti kan kriteria "pacar yang baik" itu memegang prinsip "hukum relatif" bukan..?? Apa yang gw pandang dari sisi gw, belum tentu sama dengan yang orang lain pandang dari sisi mereka. Bagi gw ga ada masalah, tapi bagi dia masalah. Bagi gw itu baik, tapi bagi elo mungkin itu buruk. Sama aja kalau gw bilang dia itu tampan bin ganteng sedunia, tapi bagi adek gw laki-laki kayak si Robert Pattison -pemeran Edward Cullen di film Twilight- itu baru bisa dibilang ganteng.

Yah.. Mungkin itu sebabnya ada yang disebut sebagai "toleransi". Gw harus bisa memahami apa yang ada di pikiran dia. Dan (gw berharap) dia bisa memahami apa yang ada di pikiran gw.

Gimana siy gw.. Bertanya malah menjawab pertanyaan itu sendiri.

Daripada ga ada yang jawab pertanyaan gw, mending gw jawab sendiri aja.. hehehehehehe.. Eh, tapi kalau ada yang mau kasih masukan buat gw, boleh lah.. Jangan sungkan-sungkan yah, Tetangga-Quw..
Yuk, mari kita bernyanyi..



Sudah waktunya pulang, hari sudah malam..
Jangan bikin onar, Pacarku..
Sungguh aku malu pada semua orang, jika harus pulang lebih malam..

Bukan ku tak mau terus bersamamu,
Mengertilah, Wahai Sayangku..
Masih banyak waktu tuk kita bertemu untuk saling melepas rindu..

Buang semua ragu di dalam hatimu, jangan terus mengganggu..
Ku telah berjanji tulus dalam hati untuk selalu setia menjagamu..

Pacarku.. Pacarku..

Tenanglah, tenang, Sayang..
Pacarku.. Pacarku..
Percayalah pacarmu ini pacar yang baik!
Sudah waktunya pulang, hari sudah malam..
Jangan bikin onar, Pacarku..
Bukan ku tak mau terus bersamamu,
Mengertilah, Wahai Sayangku..
Masih banyak waktu tuk kita bertemu untuk saling melepas rindu..


Pacarku.. Pacarku..
Tenanglah, tenang, Sayang..
Pacarku.. Pacarku..
Esok ku pasti datang..


Pacarku.. Pacarku..
Mengertilah, Oh Sayang..
Pacarku.. Pacarku..
Percayalah pacarmu ini pacar yang baik!
Percayalah pacarmu ini pacar yang baik!
Percayalah pacarmu ini pacar yang baik!

~
Pacar yang baik by Tipe-X ~

4 comments:

Aglaonemaku said...

Wah... lagi romantisan-romantisan nicy yaaaa...semoga langeng dan apa yg dicita2 kan menjadi kenyataan ...

hanya sekedar sharing... untuk menjadi pacar yang baik, sering traktir makan, nonton etc hehehehehe bukan yang itu serius yaaaa, ... maksudnya menjadi pacar yg baik itu tidak harus seperti yg diatas ini, melainkan mencintai kekasih kita apa adanya dan saling mengerti serta menjalin komunkasi serta azas keterbukaan wajib dilakukan ... yg sering gw lakuin terhadap mantan pacar gw yg sekarang menjadi istri gw hehehe

salam
Aglaonemaku

Quantum Phobia said...

So nice
So nice
So nice

Ulie Azhar said...

Del, kapan foto Sayang-Quw diposting di sini???

DeLiA said...

@Aglaonemaku..
makasih atas masukannya, Mas Agus ;)

@Quantum Phobia..
yes.. it's nice!

@Ulie Azhar..
ummmm.. kapan-kapan deh :D
dia ga haus publikasi kayak aq.. hihihihihihi..