Tuesday, December 2, 2008

Snack of The Day

Hari ini gw ada rapat di kantor klien. Judul rapatnya aja udah bikin gw mau muntah-muntah - Pembahasan Batang Tubuh Draft RAPERMEN.

Dan kalau udah rapat topik itu, bisa memakan waktu berjam-jam. Paling sebentar 5 jam! Paling lama, hampir 9 jam.

Rapat hari ini adalah yang kesekian kalinya dalam jangka waktu 6 bulan terakhir. Dan progress-nya pun ga terlalu menggembirakan.. Baru 10 Pasal dari 25 Pasal yang diajukan.

Okeh.. Okeh.. Enough about the topic of the meeting. Kita masuk ke topik utama..

Udah jadi hal umum klo rapat itu perlu ada kudapan alias camilan alias snack alias makanan kecil. Biasanya gw cari kudapan untuk rapat di toko-toko kue yang ada di seputaran Kebayoran Baru. Mulai dari blusukan di Pasar Blok M, Pasar Mayestik, Jl. Barito, Jl. Sungai Sambas, sampe ke Jl. Pakubuwono deket kantor.

Tapiiiiii.. Kali ini ada yang spesial buat kudapan sore di rapat hari ini. Karena kudapan ini adalah permintaan dari si klien.

And.. Snack of the day goes tooooooooo..


KACANG REBUS

Gw rasa klien gw ngidam deh.. Akan jadi tidak aneh klo emang dia ngidam beneran. Lha wong klien gw berjenis kelamin laki-laki!

Aneh-aneh aja si Bapak itu.. Udah mana di kantor klien gw ga ada tukang kacang rebus.. Akhirnya gw hunting kacang rebus sama driver kantor ke Lapangan Mabes Polri di Jl. Falatehan.

Thanks God! Ada tukang bajigur di situuuuuuu..

Gw borong semua kacang rebus yang ada di gerobak tukang bajigur itu. Hitung-hitung bagi-bagi rejeki jugalah ke si Bapak Bajigur.

Gw mulai berpikir untuk menyediakan kacang rebus di setiap rapat yang diadain sama klien.

Selain asyik, biar mereka juga cepet kasih approval tentang kerjaan kantor gw.

Emang ngaruh..???

Klo ga ngaruh yah tinggal..

hehehehehehehehehehe..

8 comments:

ipanks said...

horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee pertamaxxxxxxxxxxxxxxxx....

jaga kesehatan yap mbak hohohoh :D

dragon said...

wow monkey .....panny....

it's bdh said...

wah klu snacknya kacang rebus apa peserta meetingnya gak jadi makin sibuk tuh ngupasin kacang rebusnya he he...

dwilovaniez said...

Wah, saya juga penggemar rebus.. jangan2 saya ikutan ngidam. Istriku sedang hamil lagi mba!

DeLiA said...

@ipanks..
bagoooos ;)
sip dah!

@dragon..
tak selamanya yang makan kacang itu monyet :P

@it's bdh..
jadi bagus itu.. biar mereka lupa trus rapatnya dibubarin :P
hehehehehe..

@dwiloveaniez..
ahahahaha.. bisa jadi, Mas..

jUnE0u said...

kayanya ditmbahin teh panas pol de klopnya..heheheeee

i hev nu post 'bout launching my nu site!

indra putu achyar said...

kunjungan pagi niiiie.... SB nya nggak nampil ya?

brigadista said...

kacang rebus campur bajigur kayanya enak tuh,...