Friday, May 9, 2008

Jatuh Cinta

by Dygta


Malam terasa indah sejak ku mengenalmu...

Pagi semakin cerah bila ku mengingatmu...
Apakah yang kurasa benar jatuh cinta...?

Mungkinkah aku jatuh cinta padanya...?

Mungkinkah aku jatuh hati padanya...?
Hatiku terasa semakin rindu...
Rindu ini hanya untuk dirinya...

Sayang ini hanya untuk dirinya...
Oh Tuhan, aku jatuh cinta...

Mungkin hanya cintamu meluluhkan hatiku...
Apakah yang kurasa benar jatuh cinta...?

Mungkinkah aku jatuh cinta padanya...?
Mungkinkah aku jatuh hati padanya...?
Hatiku terasa semakin rindu... Oh...
Rindu ini hanya untuk dirinya...
Sayang ini hanya untuk dirinya...
Oh Tuhan, aku jatuh cinta...

Apakah yang kurasa benar jatuh cinta...?


Mungkinkah aku jatuh cinta padanya...?
Mungkinkah aku jatuh hati padanya...?
Hatiku terasa semakin rindu... Oh...
Rindu ini hanya untuk dirinya...
Sayang ini hanya untuk dirinya...
Oh Tuhan, aku jatuh cinta...


Mungkinkah aku jatuh cinta padanya...?
Mungkinkah aku jatuh hati padanya...?
Hatiku terasa semakin rindu... Oh...
Rindu ini hanya untuk dirinya...
Sayang ini hanya untuk dirinya...
Oh Tuhan, aku jatuh cinta...





Jadi pengen ngerasain lagi rasanya jatuh cinta...
Sayang belum menemukan orang yang bisa gw jatuhi cinta...
Tapi apa iya harus menemukan orang yang pantas buat gw jatuhi cinta dulu...?
Yang namanya cinta kan ga pandang pantas atau enggak...
The butterflies just fly to your stomach without any command!


No comments: