Thursday, May 8, 2008

Kesempatan Kedua

by Tangga


Kini kusesali...

Nyata cintamu, Kasih...
Tak sempat terbaca hatiku...
Malah terabai olehku...

Lelahku sembunyi...
Tutupi maksud hati...
Yang justru hidup karenamu...
Dan bisa mati tanpamu...

Andai saja aku masih punya kesempatan kedua...
Pasti akan ku hapuskan lukamu...
Menjagamu... Memberimu segenap cinta...

Kusadari tak selayaknya...
Selalu penuh kecewa...
Kau lebih pantas bahagia...
Bahagia karena cintaku...

Andai saja aku masih punya kesempatan kedua...
Pasti akan ku hapuskan lukamu...
Menjagamu... Memberimu segenap cinta...

Kau bawa bersamamu
Sebelah hatiku, separuh jiwaku
Yang mampu sempurnakan aku...

Andai saja aku masih punya kesempatan kedua...
Pasti akan ku hapuskan lukamu...
Menjagamu... Memberimu segenap cinta...
Andai saja aku masih punya kesempatan yang kedua...
Pasti akan ku hapuskan lukamu...
Menjagamu... Memberimu segenap cinta...





semua orang pasti butuh kesempatan kedua...
entah dalam cinta, karir, ataupun persahabatan...
termasuk gw...
can I have my second chance, please...?


No comments: