Wednesday, April 22, 2009

Gw dan Si Jagoan

Kali ini gw akan bercerita tentang si Jagoan. Buat yang sering baca curhatan gw, mungkin pernah tau tentang si Jagoan ini. Tapi biar gw ingatkan lagi siapakah si Jagoan ini.

Si Jagoan ini adalah sahabat gw, tapi dulu pernah jadi pengisi ruang hati gw. Dirasa ga cocok untuk hal-hal berbau romantis nan najis, status hubungan pun berubah jadi persahabatan (siapa bilang mantan pacar ga bisa jadi sahabat..? eh, tapi tergantung cara putusnya ding.. hehehehe..) Gw selalu mencari dia untuk cerita apa aja, mulai dari kerjaan, keluarga, sampai hal ga penting kayak pas gw lagi jerawatan. Dia selalu mencari gw di saat suntuk untuk mencela gw dan membiarkan gw bikin dia tertawa keras. Walaupun gw dan si Jagoan ini ga pernah tinggal satu kota (alias long distance), tapi gw dan dia selalu menemukan cara untuk berkomunikasi. Thanks to technology!

Kenapa gw pengen cerita tentang dia hari ini..? Karena tiba-tiba aja dia menelpon gw malam ini! Hal yang teramat sangat jarang terjadi. Kalaupun biasanya suntuk, dia cukup mencari gw via messenger.

Waktu gw bilang bahwa ini suatu hal yang sangat jarang, dia sambil ketawa ngejelasin alasan dia nelpon gw, "Gw lagi suntuk. Driver gw ga masuk, sedangkan gw hari ini harus ke luar kota. Jadi gw nyetir sendiri. Dengerin musik, udah. Ngerokok, udah. Gw udah kayak supir bis aja niy buka kaca jendela mobil sambil ngerokok. Dan rokok gw juga udah mau abis. Jadi tinggal nyela elu doank yang belum, Dek, buat ngilangin suntuk gw."

Ya, ya, ya.. Itulah salah satu hobi dia. Nyela gw! Bahkan dia rela untuk telpon interlokal dari Sumatera Utara ke bumi belahan barat Pulau Jawa cuma buat nyela gw!

Bisa dipastikan bahwa 35 menit obrolan gw dan dia isinya pun kebanyakan celaan terhadap gw. Mungkin buat yang belum pernah ngobrol ma si Jagoan, 35 menit rasanya seperti bertahun-tahun menahan marah karena kata-kata yang dia ucapin itu ga pernah disaring. Alias blak-blakan ga karuan! Dulu pas pertama kali kenal dan pacaran pun gw sering sakit hati denger ucapan dia. Tapi lama kelamaan gw biasa. Dan gw jadi terlatih untuk membalas kata-kata dia. Kalau MoMMy sampe denger omongan gw dan si Jagoan, bisa-bisa pingsan kali.

Berhubung gw juga suntuk hari ini, jadi gw biarkan dia mencela sepuasnya. Karena gw juga jadi bebas mengeluarkan makian-makian yang terpendam di hati dari pagi hari.

Selama obrolan 35 menit tadi pun membuat gw sadar kalau dia sebenernya sayang ma gw. Gw pun sayang ma dia. Well, bukan sayang yang menuju arah percintaan atau gimana. Tapi sayang yang lain. Pernah ga siy ngerasain hal itu..?? He's big brother to me. Dia mau jaga gw meskipun dia ga ada di deket gw. Dan gw juga selalu mengingatkan dia tentang apa aja. And I learn a lot from him, especially about Male Department (dimana gw sucks banget soal itu..) and also about work.

Terkadang hidup memang butuh cinta dan sayang dalam bentuk lain. Biar hidup semakin tampak indah. Dan bagi gw, si Jagoan ini salah satunya..

3 comments:

Rogan said...

ya ampun Commentator pertama ! cerita masalah jagoan yaaaaa

Lala said...

Jagoan Neon...*permen kali*
Tapi hati hati bisa lho "cinta" bersemi kembali, witing tresno jalaran soko kulino whehehe...

-delia- said...

@Rogan..
iyaaaaaaaaa ^_^

@Lala..
CLBK sm si Jagoan..?? :D hihihihihi.. kemungkinannya kecil banget..

@Fetra..
makasih.. salam kenal ^_^