Thursday, April 30, 2009

Antara Gangguin Honeymoon dan Wolverine

Sebenernya siy gw tanpa sengaja semalem nonton Premiere X-Men Origins: Wolverine di Djakarta Theater XXI. Semuanya berawal dari ajakan salah satu sepupu gw untuk bermalam di hotel sebelah Djakarta Theater XXI.

Sepupu gw udah sejak minggu lalu ngajak gw untuk nginep di situ. Kebetulan suaminya lagi orientasi pindah kantor dari Jambi ke kantor pusat di Jakarta dan dapat fasilitas menginap di hotel ini. Fasilitas hotel ga sepenuhnya digunain full selama 1.5 minggu karena orangtua mereka pun sama-sama di Jakarta. Si pengantin baru ini emang deket banget sama gw secara umur kita juga ga beda jauh. Dan gw biasa ngikut mereka nonton ataupun dinner bareng sejak masih pacaran. Nah, ini acara threesome pertama gw dan mereka setelah mereka nikah.

Karena gw tahu klo mereka sudah puas honeymoon, makanya gw terimalah ajakan sepupu gw buat nginep bareng. Lagipula niatnya dia ngajak gw nginep kan sebenernya buat nemenin nonton di XXI sebelah hotel.

Awalnya mau nonton Knowing. Tapi karena gw ga suka dengan film ber-genre seperti itu, gw nolak. Sepupu gw tetap memaksa gw untuk nonton dan nginep bareng. Karena memang sudah cukup lama juga gw ma dia ga punya "us time", gw setuju aja deh buat nonton dan nginep bareng dia dan suaminya. Pikir gw toh nanti di dalam bioskop gw bisa tidur (walaupun kemungkinannya kecil banget)

Sore kemarin gw dijemput mereka di kantor. Tujuannya ya langsung ke daerah Thamrin. Parkir di hotel, lalu jalan ke gedung sebelah. Ternyata syukur Alhamdulillah film yang main di Djakarta Theater XXI, 2 studio semuanya menampilkan X-Men Origins: Wolverine Padahal film itu rencananya baru main 1 Mei 2009. Beruntunglah gw karena bisa selamat dari Knowing

Actually, I'm not the biggest fan of X-Men Series. But I watched all the movies (X-Men, X2, and X-Men: The Last Stand). And since I watched Australia, I'm start to fall for Hugh Jackman!
Totally, I love X-Men Origins: Wolverine  A lot of handsome guys in this movie beside Hugh Jackman. Especially I love Daniel Henney (the Agent Zero)! Love the face since I watched him in "Seducing Mr. Perfect".

Picture taken from here

4 stars out of 5 for X-Men Origins: Wolverine

If you watched
X-Men, X2, and X-Men: The Last Stand, I bet you'll love this movie. And if I have to choose among those 4 X-Men movies, I'll choose X-Men Origins: Wolverine as the first winner, then X-Men: The Last Stand.

Great story, great animation, great mutants, amazing abilities, and great actors!
Keingetan Star Wars deh kalau nonton film ini. Mirip ga siy menurut loe..? (secara gw juga bukan Star Wars Lover..) Jadi urutan film-nya dibalik. Awal mula cerita film yang dibuat pertama kali, dibikin belakangan. Tapi sialnya, elo akan kehilangan alur cerita film keseluruhan kalau enggak nonton dari film yang pertama kali dibuat/muncul duluan. Sedikit aneh, tapi jadi seru nontonnya.

Oia, acara gangguin honeymoon sepupu gw berakhir dengan nonton Liga Champions, MU versus Arsenal. Tapi akhirnya tinggal suami sepupu gw yang tetep terjaga nonton dengan setengah terkantuk-kantuk. Gw dan sepupu gw sudah terlelap dengan nyenyak.

Seru lho bisa gangguin orang honeymoon. Ada yang mau gw gangguin honeymoon-nya..??

5 comments:

Nunu el Fasa said...

pertamaxx

RiP666 said...

hohohoho honeymoon mah lewat...wah aku br mo ntn hari ini lho del...doain aku sukses ya, lg pdkt nih wekekekkekek

manusiahero said...

gangguin manusiahero ya..hahah

Lala said...

hehehe jail bin usil tuch namanya...

MOCHAMMAD FATHONNY LESSY said...

hohoho mau dunn wolfrinenya????

secara gtu di semarang malah blon diputer, bayangin fast furius aja beloman ada...