Saturday, February 28, 2009

Adsense, Alexa, Cek Darah, dan Spa

Hari ini adalah hari terakhir di bulan Februari. Dan ga kerasa sudah 16 hari di 'rumah gw' ini terpasang mesin pencari segala yang merangkap mesin penghasil duit (itu tuh yang ada di atas judul posting-an pertama).. huehehehe..

Dan mau tau hasilnya selama 16 hari ini..?? $ 1.44.

Mungkin bagi Para Tetangga-Quw Tercinta, jumlah segitu ga ada apa-apanya dibandingkan penghasilan kalian. Tapi bagi gw yang bener-bener buta tentang AdSense, hasil segitu menurut gw Alhamdulillah banget! Awalnya siy ga nyangka klo bisa menghasilkan segitu. Soalnya pas dicek Kamis sore waktu kantor gw, hasilnya masih $ 0.56. Eh, Jumat sore waktu kantor gw kemarin Alhamdulillah ada tambahan yang guede banget dalam waktu sehari!

Tapi dibalik penghasilan gw yang gede itu, ternyata ada masalah. Pas gw cek di AdSense Report, ternyata CTR gw itu mencapai sekitar 59%!

Secara yang gw denger dari salah satu mentor AdSense gw, CTR itu ga boleh lebih dari 10% dan harus ada di bawah range 10%. Ini boro-boro 10%! Mau pengsan rasanya saat tahu bahwa CTR gw begitu tingginya.


Gimana caranya yah biar CTR gw selalu di bawah 10%..?? Ternyata niy, gw baru tau klo untuk 1 kali senyuman dibutuhin minimal 11 kali cengiran. Dan 1 kali nyebur butuh 11 kali loncat-loncat. Betapa bodohnya gw baru ngerti hal seperti itu.

Yah.. Yah.. Yah.. Harap maklumlah.. Gw kan tidak seperti kalian, Para Tetangga-Quw Tercinta, yang sangat paham AdSense. Gw hanya mengumpulkan dana pensiun.

Yah, semoga si Om Google tidak seenaknya memetieskan AdSense for Search gw deh..

Selama gw berharap biar AdSense gw tidak dipetieskan, gw sering banget bolak-balik ke 'rumah gw' ini. Dan ternyata, ranking Alexa gw naik dengan pesat dalam jangka waktu 1 bulan terakhir ini! Meskipun gw ga terlalu memedulikan si Alexa ini, tapi rasanya menyenangkan juga bisa melihat angkanya semakin menjauh dari angka besar

Ah.. Biarlah si Alexa bertambah kecil. Tapi kenapa glukosa darah gw semakin bertambah yah..?? Padahal hasil cek darah sebelumnya, glukosa gw berhasil mencapai angka terendah selama 1 tahun terakhir ini!

Mungkin gw harus lebih mengurangi porsi makan gw kali yah..?? Gw bertekad bahwa gw harus bisa membuat nilai glukosa gw menjadi serendah-rendahnya. Berjuang!

Sementara gw menunggu glukosa gw turun, gw mau memanfaatkan voucher spa yang gw dapet dari salah satu media aaaaaaaaaah..

Ada yang mau ikutaaaaaaaaaaaaaaaan..?? Yuk, ketemu gw di daerah Tebet situ buat spa bareng besok atau 2 minggu lagi.

10 comments:

budiawanhutasoit said...

del,
biasanya nih..kalo CTR sedemikian tinggi..om gugel suka banget nge-banned..
sama kayak punya aku dulu..di banned.
walaupun udah kasih alasan sampe berbusa..dicuekin..
so..be careful dah..

DeLiA said...

yang bener, Bang Budi..??? *panik*

waduh! waduh! waduh!
butuh bantuan banyak niy..
tapi tadi udah di-cek siiy, Bang..
Alhamdulillah mendekati 10% qo :D

smoga ada yang bisa membantu dengan memberikan 11 loncatan dan 1 ceburan, Bang.. hehehehe..

ipanks said...

waduh daku ga tau masalah CTR-CTR an mbak,taunya pas ngecek ada tambahan walaupun cuma $0,1 atau $0,3 kekekeke

RiP666 said...

hahaha
enjoy aja lah del.
drpada kena banned enakan maen aman dah...hihihi

yg penting enjoy blogging hehe

Rantaro said...

wah itu sih udah lumayan mbak
saya dari dulu masih $36 an hehe

Blog Sederhana said...

hebat..hebat....
mampir ya ke blog saya...

DeLiA said...

@ipanks..
Alhamdulillah dpt tambahan sgitu :P hehehe.. coba dicek CTR-nya biar ga kna banned, Panks!

@RiP666..
hihihihi.. betul bgt, Rip! gw mah main aman aja.. dpt tambahan duit Alhamdulillah, klo ga dpt ya brarti blm rejeki gw :D

@Rantaro..
hihihi.. masih jauh dr $ 100 :P apalagi gw yah, Wend ^_^ hihihihi..

@Blog Sederhana..
makasih ^_^

sjboy said...

wew, gitu yaw,,,

sehat berkat reiki said...

Kadar guklosa dalam darah agar tetap aman memang diperlukan diet ketat. Bagi penderita yang mempunyai badan gemuk salah satunya rajin berolahraga. Ya minimal jalan kaki 1 minggu 5 kali selama 1 jam setiap harinya dengan jarak tempuh 4 - 5 km.
Kendatipun divonis diabetesi janganlah berkecil hati, Tuhan Maha Kasih, bahwa hikmah dibalik diberikannya penyakit kepada kita sesungguhnya menghapuskan dosa diri kita. Namun jangan menyerah dengan adanya penyakit ini. Lakukan medikal chek-up teratur, berhenti makan sebelum kenyang, atur pikiran agar tenang dan minum air putih 8 liter sehari.
Saya berkawan dengan sesama penderita diabetesi tetapi mereka sahabat saya itu memotivasi dirinya mau berolahraga, optimis, makan tidak sembarangan asal comot makanan dan selebihnya pasrah. Akhirnya satu persatu teman saya itu tetap sehat.
Kalau Adsense Google aku ngak bisa komentar soalnya aku belum memasang Adsense di blogku.

Anonymous said...

We gave our own lovely thomas sabo earring sale Rockoko Mum a black beaded for Christmas and it was a second hit, so what better than a charm to go with it. We’re idea the thomas sabo charm carriers gorgeous little purple flower- clear for Spring and it won’t expire like standard flowers (sweet as they are), but there are cheap thomas sabo charm carriers so many other Thomas Sabo charms that you’re adjoin to be spoilt for pick. Hearts are forever a winners, the delicate little pink thomas sabo charm carriers uk kindness is a particular favourite . Shoes are also discount thomas sabo charm carriers guaranteed to go down well as well as purse charms.