Wednesday, February 4, 2009

August Rush

taken from here

Berawal dari ajang plurking. Seorang sahabat membicarakan film ini terus menerus. Hingga sahabat yang lain pun menanggapi. Ditanggapi pula oleh beberapa sahabat dari si sahabat gw.

Komentar mereka cuma satu: "It's a must-seen movie!"

Karena gw belum nonton, akhirnya gw berpikir untuk meminjam DVD (bajakan, tentunya.. hehehehe..) dari salah seorang sahabat gw. Tetapi salah seorang sahabat dari sahabat gw berbaik hati memberikan sebuah link untuk mengunduh film tersebut. Maksud dia siy biar gw bisa cepetan nonton dan ikutan membicarakan di thread plurk.

Dimulailah petualangan mengunduh film selama berjam-jam. Percobaan pertama di rumah, gagal. Percobaan kedua dimulai di kantor. Menunggu dari pagi hingga siang hari, dan berhasil! Berhasil.. Berhasil.. Hore.. Hore..! *ala Dora The Explorer*

Ketika gw selesai nonton "August Rush", gw terpana sambil berkaca-kaca.

No wonder if my buddies talk about this movie. And I'm agree with them, that "August Rush" is a must-seen movie! 4.5 stars out of 5.

If you wanna hear some of the soundtrack, you can hear it from here.

I love this movie. I love August Rush. And I love Jonathan Rhys Meyers in this movie!

If you're a movie freak, you must see this movie. It's a kind of "Music of The Heart" but in different pitch.

5 comments:

Anonymous said...

ichhh pengennnnnn...

liat header filmnya, si cowok lagi meluk ceweknya...ichhh pengennnnn lagi (halah).

mbak mbok saya minjem sini, atau send file ajah yap hehehe :D

-delia- said...

gw jg pengeeeeeeeen qo dipeluk seperti itu :P
hiahahahaha..

Anonymous said...

didiet penasaran ni dengan ni film pingin lihat juga

Anonymous said...

wiiih seneng juga ya ma august rush???

Anonymous said...

delia................ :)