Saturday, February 14, 2009

Terima Kasih, Cinta

Ini ga ada kaitannya sama lagunya Afgan qo..


Aku tidak perlu setumpuk kado.
Aku tidak perlu sebuket bunga.
Aku tidak perlu sekotak cokelat.
Aku tidak perlu sebungkus bubuk kopi favoritku.
Aku tidak perlu sekantung permen aneka rasa.
Aku tidak perlu berjuta-juta kata cinta.
Aku tidak perlu berbaris-baris puisi.
Aku tidak perlu berlembar-lembar surat cinta.
Aku tidak perlu bermacam-macam tingkah aneh nan konyol yang dilakuin di reality show.

Aku hanya perlu kamu.
Untuk selalu tersenyum kepadaku.
Untuk selalu tertawa bersamaku.
Untuk selalu menggenggam tanganku.
Untuk selalu menggandeng lenganku.
Untuk selalu memeluk bahuku.
Untuk selalu menatapku penuh cinta.
Untuk selalu ada untuk aku.

Terima kasih, Cinta, untuk hari ini.

15 comments:

RiP666 said...

wah delia lg seneng nih...

aku mah sumpek nih mlm hahaha

Anonymous said...

idih narsisnya kumat.sadar mbak sadarrrrrrrrrr.

hmm enaknya yang lagi cinta-cintaan hiks daku cinta-cintaan sama komputer ajah ah

Anonymous said...

HAppy ValenTine's Day....

iGee iNandz said...

HAPPY LOTS OF LOVE DELIA from all those who love and cherish you.Its nice to have you as a friend and wish you many many happy returns and people sholud shower you with lots of love especially those you gave your heart to..They should not break it..

Happy Valentine day..

xx

Gerald

gatel garuk said...

hiih, foto langitnya kereen.. hoho
happy vday dah.. :D

Anonymous said...

waaa...gambarnya bagus ya mbak :D

admin said...

Hemmmmmmmmm...
klo aq sih mb...jelas dong mau klo di kasih setumpuk coklat. abis itu senenganku bgt :)

Anonymous said...

Ada yang ketinggalan Del di postingannya ... tulisan ini:
PS. I Love You ... hihihi ...

Kalau nonton Mr. Az ngga deh kayaknya, 1 tiket = beli ber mug-mug ngupi di Starbucks ... hehehe ...

Senoaji said...

weww.... yang penuh asmara... hmmm... jadi pingin berkuda [kamsud???] wkwkwkwkkwkwkwkw

lam kenal kunjungan perdana

-delia- said...

@RiP666..
cari Pacar dunk! :D

@ipanks..
narsis itu perlu kali, panks! huehehe..

@BLOGGER Pemula..
Happy Val's day too

@Gerald Lal..
Lots of love for you too, Gerald ;)

@bocah gatel..
langit itu emang selalu keren!

@Ananto..
makasih ^_^

@bunda 4zka..
itu semua yg aku sebutin kesukaan aku lho, Bunda.. tp jadi ga berarti klo udah ada SayangQuw :D hehehehe..

@Senoaji..
hidup itu harus selalu penuh asmara dan cinta kasih sayang ;)

Jatmiko Dwi Antoro said...

Aduh skrng duniaku lg hampa..hahaha...rasanya cinta sih gmn y mbak??

Artofreed said...

Happy Valentine's Delia ? ... tapi blogku kurang pengunjung di hari Valentine LOL

jUnE0u said...

happy Valdays sistaaa..

Rogan said...

DAPAT NJEPRET DIMANA NON

-delia- said...

@meity..
huahahahaha.. Bener! Harga tiket Mr.Az mending buat liburan 2 hari 1 malam di Bandung :P hehehehe..

@Deantoro Miko..
rasanya cinta kayak cokelat yang meleleh di mulut kmu :D

@artofreed..
jangan sedih hati gitu, Kang.. moga-moga pengunjung di blog Kang Ridwan bertambah banyak setiap harinya ;)

@jUnE0..
happy Val's day too, Bro..

@Rogan..
dapet njepret pake KARET KETAPEL! hiahahaha..