Thursday, February 26, 2009

Biar Kalah Tetap Dapat Award

Huhuhuhuhuhu.. Gw hari ini MENANGis sejak subuh gara-gara pasukan Los Galacticos gw kalah di Champions League tadi pagi lawan The Reds

Untung ga sampe terjadi pertumpahan darah di rumah, secara gw adalah Madridista (sebutan untuk fans fanatiknya Real Madrid) dan adek gw yang cowok fanatik Liverpool.. Adek gw puas tertawa di atas kekalahan pasukan gw!

Huh! Baru game pertama.. Masih ada game kedua. Dan 1 game itu 90 menit. Bolanya bundar. Jadi belum ada yang pastiiiiiiiii.. huehehehe..

Tapi biar aja kali ini kalah. Jagoan kan awalnya kalah dulu.

Sebuah pembelaan diri yang ga penting. Tapi biarlah.. Demi menghibur diri sendiri. Soalnya ga ada yang mau menghibur gw siy..


Biarpun menangis karena kekalahan Los Galacticos, tapi gw puas melihat Lelaki Kesayangan gw, Raul Gonzales Blanco.

Oia.. Om Raul ini, semakin tua semakin menjadi! Semakin mateng dan ganteng. Ya, ya, ya.. Gw sukanya emang pria yang matang alias yang umurnya jauh di atas gw.. hehehe..
Oia, mumpung gw lagi buntu otak niy mo cerita apaan, mendingan gw mo ngerjain PR dari 2 tetangga gw, Brigadista dan Ika. Huhuhuhuhuhu.. Lama juga ga ngerjain hal-hal seperti ini.

Tapi berhubung tugas dari Brigadista udah pernah gw kerjain sebelumnya, jadi gw akan pajang aja award-nya di sini..



Nah.. Tugas dari Ika ini yang belum pernah gw kerjain. Gw disuruh menulis sesuatu yang berhubungan sama gw, tapi urut dari A sampai Z.

So here are the rules:
1. To each letter of an alphabet, write a word connected to you.

2. Tag 6 (six) people.


I'm gonna write it down in
Bahasa Indonesia, so sorry to my neighbors who don't understand Bahasa Indonesia.

A
nak kedua dari empat bersaudara.
Bulet-bulet gimanaaaaaa, gitu..
Cantik siy udah pasti!
Delia Shuningtyas Arinda adalah nama lengkap gw.
Everything you do, do it with style.
Fido Dido adalah sebutan untuk gebetan gw waktu di SMP. Selain karena si gebetan berinisial F, ya rambutnya itu juga mirip Fido Dido alias kayak ijuk berdiri gitu..
Gembira adalah pembawaan gw.. Yah, klo ngeliat gw lagi BT berarti loe lagi sial ga bisa liat gw ketawa.. hehehehehe..
HeHe, kepanjangan dari "Hedony Hidayah".. Itu nama "Geng Hore" gw
IQ. Entah kenapa gw paling ga suka sama tes intelejensia. Pasti nilai gw rendah muluuuuu.. Malu-maluin deh kalau dibandingin sama hasil tes IQ saudara-saudara gw.
Jarit alias kain. Gw paling tampak menawan kalau udah pakai jarit dan kebaya.. Karena muka gw jadi ketahuan banget Jawa-nya.
Komik! Sukaaaaaaaaaa banget..
Linkin Park, adalah band beraliran musik keras yang sangat gw suka. Lagu-lagunya bahkan menemani saat-saat gw menyelesaikan kuliah. Klo lagi kesel sama dosen pembimbing yang ga ACC, tinggal setel musiknya kenceng-kenceng sambil teriak-teriak.. Pasti kesel gw hilang.
Manis dan manja! Gw kan anggota MMG (Manis Manja Grup)
Ngemong. Duh, apa yah istilah bahasa Indonesia-nya.
Om-Om. Karena gw selalu jatuh cinta dengan laki-laki yang rata-rata umurnya di atas gw.
Pelor alias nempel molor. Klo gw udah nempel atau bersandar, entah itu di bantal atau di tembok atau bahkan di tiang, pasti gw langsung molor alias tidur.
Quampreeeeeeeeeeet! Adalah makian favorit gw..
Raul Gonzales Blanco is my man!
S

Timezone adalah tempat bermain yang menurut gw paling mengasyikan!
U adalah inisial cinta pertama gw.
Vitamin. Gw tu harus selalu diingetin buat minum vitamin. Soalnya daya tahan tubuh gw ga begitu bagus.
Wisata Kuliner. Yah, istilah sopan untuk bilang kalau gw doyan makan.
Xiyalaaaaaan! Adalah makian favorit gw juga..
Yoghurt dan Yoga. 2 hal yang gw suka dan gw lakuin klo gw lagi mo diet.
Zudaaaaaaah malaaaaaaaaam.. Ikaaaaaaaan bobooooooook..

Tugas ini mo gw sampaikan buat siapa yah..?? Duh, binun.. Haruskah aku memilih..? *lebay mode on*

Gw kasih ke semua tetangga gw deh! Hehehehehe.. Yuk ah mareeeeeeeee..

10 comments:

ipanks said...

hihihi komengku dikit ajah ahhh...smbl ngeliatin yg lagi joget2

The Dexter said...

Yeaaaa horeeeeeeeeeeeeeee Madrid kalah...... Hidup Barcelona!!!!!!!.. Kekekekeke... Sebagai pendukung Barcelona, senangnya melihat Madrid kalah....

Wildan Arief said...

huhuhu.. gw jg madridista.. sebel bgt pa lagi maen di kandang

DeLiA said...

@ipanks..
ciaaaaaaaaaaaaat..!!

@The Dexter..
huhuhuhu.. liat saja pembalasannya! hua ha ha ha *ala pangeran bertopeng*

@Wildan Arief..
sama duuuuunk..

budiawanhutasoit said...

sabar2...biasa itu..jagoan kalah duluan..
abis itu baru dibantai di Anfield..
hahaha..

*kaborrrrrr*

lover said...

mantab sekali bisa mengulas om raul sekalian selesain award...salut deh...sucses selalu.

DeLiA said...

Ya Allah..
dengarkan doa hamba-Mu yang teraniaya ini..
semoga Real Madrid bisa menang lawan Liverpool di Anfield 2 minggu ke depan..
kabulkanlah doa hamba-Mu ini, Ya Allah..

*amin!*

@budiawanhutasoit..
huhuhuhuhuhuhuhu

@lover..
makasih ^_^ sukses selalu jg!

RiP666 said...

aku jg sedih del...madrid kalah kmren, padahal ball possesion dah megang...
gara2 heinze homo sih, jd pelanggaran hehehe
gol deh...

uhh kpn y rudjee maen !!

DeLiA said...

itu gara-gara gw tinggal mandi, Rip, jadi kebobolan :((

Haviz ituu... said...

Madrid bentar lagi jg bakalan nyusul Barca di Liga Spanyol, mbak.
hhe.

SEMANGAT.. SEMANGAT^^