Tuesday, February 17, 2009

Diarrhea.. Oh, Diare..

There's nothing more miserable than having a diarrhea in the morning! I was spent almost the whole morning in the toilet because of diarrhea

Menyebalkan, menyedihkan, dan mengesalkan. Terpaksa menunda keberangkatan ke kantor demi memuaskan hasrat bolak-balik ke kamar mandi. Sebelum berangkat ke kantor, gw mencatat bahwa sudah 10 kali gw PP ke kamar mandi!

Tadinya pengen ga kerja, tapi gw inget kalau klien gw belum kasih konfirmasi tentang rapat yang akan diadain besok di kantor klien. Terpaksa menuntaskan dulu hasrat diare gw di rumah..

Si Asisten di rumah berbaik hati membuatkan segelas teh kental pahit buat gw. Setelah minum, terasa agak baikan. Frekuensi ke kamar mandi sudah agak berkurang.. Tapi perut gw masih berbunyi "grujuk-grujuk" gitu. Dan rasanya muleeeeees..

Setelah yakin frekuensi ke toilet sudah sangat berkurang, gw berangkat ke kantor bareng MoMMy dan adek gw. Perut gw sempat beberapa kali mengeluarkan bunyi-bunyian aneh sepanjang perjalanan.

Sesampainya di kantor, langsung ngebajak kamar mandi di ruangan ekspatriat dan mengeluarkan hasrat terpendam perut gw. Beruntung lagi ga ada bule yang nempatin ruangan itu.

Bolak balik orang-orang pada kasih saran buat minum obat diare. Tapi gw kebiasaan banget klo abis minum obat diare, mampetnya bakalan berhari-hari! Serba salah.. Keseringan keluar bikin pegel, ga bisa keluar bikin perut keras.

Akhirnya gw mencoba minum oralit! Nanti akan gw beritahukan hasilnya.. Mudah-mudahan si Oralit berhasil menyembuhkan mencri-mencri gw.. hihihihi..

12 comments:

ipanks said...

halah halah 10x?ck..ck..ck..emang abis maem apa mbak?kok bisa diare gitu?

DeLiA said...

ga tau niy abis maem apaan, ipanks :( apa karena bakso kemarin malem yah..?? huhuhuhuhuhu..

abie said...

back to nature dunk...makan jgn yg berbahan kimia...mending makanan hutan aja ..sehat lho

bdh said...

pahit tanpa gula atau pucuk daun jambu udah jangan makan yang pedes2 dan yang berbumbu keras.... makan salak juga boleh :-) asal ndak kebanyakan jangan2 malah mampet nantinya ...

banyak minum air putih biar gak dehidrasi dan semoga cepat sembuh...

kaburrrr....

Ifoel said...

wah.. lagi kena diare.. kasian juga.. moga bisa cepat sembuh ya..??? mau ikutan kontes blog ngga..?? tertarik..??

RIP said...

waduh...bahaya jg klo kena diare di saat2 sibuk ehehe...dah sembuh blm del?

tripzibit said...

Semoga cepet sembuh ya

Brigadista said...

makanya jangan makan sembarangan mpok, diare kan??? he he he.... banyakin minum air putih, terutama yang beroksigen gitu,...!!

DeLiA said...

makasiiiiiiiiy, smuanyaaaa..

Alhamdulillah udah sembuh ^_^ dan akibatnya sekarang jadi susah kentut! :P hiyahahahaha..

bunda azka said...

Wah... lgi kena diare nih??
sabar ya...
jgn lupa minum obat nya...
diapet tuh manjur loh buat diare :)

meity said...

Masih diare? Coba diatabs/entrostop/parutan kunyit yang airnya diminum. Kalau ngga tega minum air kunyit, minta dibuatin nasi goreng kunyit.

Blog Sederhana said...

salam kenal dari
pengelola Blogsederhana.com

Rijal Fahri