Sunday, February 22, 2009

Pink Panther and Family Gathering

Satu lagi wiken yang menyenangkan buat gw.

Hari Sabtu kemarin, gw menghabiskan waktu bersama dua saudara sepupu gw dan Tante gw di salah satu mall favorit di daerah Kebayoran Lama. Setelah sekian lama tidak menghabiskan waktu bersama mereka di mall tersebut, rasanya sangat menyenangkan. Secara waktu jaman muda dulu gw dan dua sepupu gw ini sering banget menghabiskan akhir pekan di situ.

Dan tujuannya kali ini adalah nonton! Film incerannya adalah Pink Panther 2



Tadinya siy mau nonton yang jam 14.55, tapi pas diliat posisi duduknya tinggal seat paling depan, diputuskanlah untuk nonton yang jam 17.05. Padahal gw berempat udah ada di mall itu dari jam 2 siang.

Dari tujuan awal cuma nonton, akhirnya jadi lihat-lihat yang lagi Big Sale. Celana, baju, kaos, sepatu, sandal, tas, jam tangan, huaaaaaaaaaaaaa..

Setelah puas menghabiskan uang di arena Big Sale, beralih ke arena makanan. Setelah kenyang, masih sempet main di arena permainan Timezone!

Ga yang kecil, yang besar, yang muda, yang tua, bapak-bapak, ibu-ibu, anak-anak, semuanya tumplek blek di Timezone. Sempet pengen coba pojok kerajinan tangan buat anak balita, tapi sayang cuma punya waktu 25 menit di Timezone.. huhuhuhuhu..

Film Pink Panther 2 gw kasih nilai 3 bintang dari 5. Lumayanlah buat ketawa-tawa di akhir pekan.. hohohohohohoho.. Ditambah ada si Cantik Aishwarya Rai Bachchan dan Yuki Matsuzaki yang bikin tu film ada nuansa Asia-nya.

Dikarenakan selesai nonton film agak malam, akhirnya gw memutuskan untuk menginap di rumah Tante gw di daerah Bintaro. Hitung-hitung sekalian mau family gathering di situ karena si sepupu gw ada yang ultah di hari Minggu ini.. hehehehe.. Happy birthday, Paramita!

Menghabiskan 2 hari berturut-turut bersama keluarga memang saat-saat yang menyenangkan. Ditambah lagi, tadi gw memutuskan untuk ikut holiday di Jogjakarta tanggal 6-9 Maret 2009 besok. Buat blogger yang merasa tinggal di Jogjakarta, sambutlah kedatangan gw 2 minggu lagiiiiiiiii..

Oia, tadi Om gw memberikan ide buat piknik keluarga ke Istana Negara sepulangnya dari Jogjakarta. Ada-ada aja ide Om gw untuk bikin gathering keluarga.. hihihihihihi.. Sekalian aja gw kasih ide buat lanjut piknik ke Monas setelah dari Istana Negara. Dengan membawa tiker dan rantang..

5 comments:

taxmania said...

wah jadi pengen cuti juga biar bisa piknik2...kerja terus emang bikin pusing, mana skr tiap sabtu masuk kantor juga..paling males klo mau masuk kerja hari senin..

brigadista said...

wahhh, ko nggak ngajak ajak seeh,.. curang neeh,..

btw,..ada award sama PR menanti setelah piknik,..he he heee

-3- said...

wew...gak ngajak aQ..laen kali ajak donk.

DeLiA said...

@taxmania..
work hard, play harder! :D

@brigaidista & -3-..
lain kali deh diajak ^_^

Anonymous said...

We gave our own lovely thomas sabo earring sale Rockoko Mum a black beaded for Christmas and it was a second hit, so what better than a charm to go with it. We’re idea the thomas sabo charm carriers gorgeous little purple flower- clear for Spring and it won’t expire like standard flowers (sweet as they are), but there are cheap thomas sabo charm carriers so many other Thomas Sabo charms that you’re adjoin to be spoilt for pick. Hearts are forever a winners, the delicate little pink thomas sabo charm carriers uk kindness is a particular favourite . Shoes are also discount thomas sabo charm carriers guaranteed to go down well as well as purse charms.