Thursday, June 11, 2009

Bubur Ayam

Kelamaan males update 'rumah', pagi ini gw dikagetkan dengan ranking Alexa gw yang semakin menggemuk! Sebel.. Gw kira badan gw doank yang menggemuk, ga taunya Alexa gw juga. Alhasil gw harus meng-update 'rumah' ini sesering mungkin biar Alexa gw mengecil.. Yah, siapa tau badan gw ikutan mengecil.

Kali ini gw akan membicarakan soal salah satu menu sarapan favorit gw di saat akhir pekan, bubur ayam. Kenapa cuma pas akhir pekan? Karena tukang bubur ayam di rumah gw lewatnya agak siang, jadi kalau hari kerja gw ga ketemu sama si tukang bubur ayam. Padahal kan bubur ayam itu identik dengan menu pagi hari.

Setiap akhir pekan gw bisa sarapan 2x. Dan salah satunya mengikutsertakan si bubur ayam ini. Pagi bangun tidur gw udah craving menu sarapan, bisa roti atau malah nyegat tukang bubur kacang hijau. Nanti sekitar jam 08.00 atau jam 09.30, baru deh nyegat si tukang bubur ayam.

Ada salah satu sahabat gw yang ga suka bubur ayam. Dia bilang, "Ih, itu kan makanan orang sakit. Gw klo ga sakit, ga akan mau deh makan bubur ayam" Kalau gw, sakit atau enggak sakit mah tetep aja doyan sama bubur ayam.

Buat yang tinggal di sekitaran Jakarta, pasti tau deh warung Aneka Bubur di daerah Radio Dalam. Nah, itu adalah warung bubur favorit gw jaman masih kecil. Di situ ada bubur ayam yang pake kuning telur mentah terus disiram bubur panas, jadi kuning telurnya mateng deh.. Plus ada cheese stick-nya.

Coba kalau ada yang berbisnis bubur ayam, buka cabang deh di kompleks rumah gw dan berdagang lah pagi-pagi sekali. Pasti laku.. Sama gw.

Ada yang punya rekomendasi bubur ayam enak di sekitar Jakarta-Bekasi Kota..?? Yuk, mariiiii kasih tau gw..

7 comments:

ria_adria said...

duhhhh
batal ga ya puasaQu liat ini
mmmmmmm

ghielz said...

duch, jadi inget mantan nie......
dia seneng banget makan bubur sysm

RiP666 said...

del kamu masih sakit ya?? klo dah sehat sini buat ku bubur nya wekkeekekke

Lidya said...

Passss bener nih mbak, aku baru aja makan bubur. dibilang sarapan udah kesiangan, makan siang belum waktu nya hihihi.

Tengku Khairil Ahsyar said...

Sejujurnya saya katakan bahwasanya bubur ayam adalah makanan pagi kesukaan saya. Jadi ngiler nich... Oh, ya mbak, ditunggu kritik dan sarannya di blognya aq... jangan lupa add followersnya sekalian ya...

AChmad said...

wuih keliatannya enak

Anonymous said...

We gave our own lovely thomas sabo earring sale Rockoko Mum a black beaded for Christmas and it was a second hit, so what better than a charm to go with it. We’re idea the thomas sabo charm carriers gorgeous little purple flower- clear for Spring and it won’t expire like standard flowers (sweet as they are), but there are cheap thomas sabo charm carriers so many other Thomas Sabo charms that you’re adjoin to be spoilt for pick. Hearts are forever a winners, the delicate little pink thomas sabo charm carriers uk kindness is a particular favourite . Shoes are also discount thomas sabo charm carriers guaranteed to go down well as well as purse charms.