Saturday, June 13, 2009

Jumat Ceria

Sebenernya udah mau posting kemarin. Tapi saking cerianya, jadi lupa mo upload foto-fotonya.

Kemarin ada 2 hal yang bikin Jumat gw ceria. Salah satunya adalah ini.


Porsi Utuh Lasagna

Porsi Ga Utuh Lagi :D

Lapisan Lasagna Berisi Daging Cincang, Pasta, dan Keju

Apa siy itu..?? Ini adalah makanan favorit si Garfield, si kucing gendut pemalas. Yups, Lasagna!

Kemarin gw nyobain lasagna home-made bikinan salah satu kawan gw. Dan itu pertama kalinya gw nyobain lasagna bikinan dia. Selama ini gw emang ga terlalu sering makan lasagna juga siy.. Cuma setiap gw check up rutin di salah satu rumah sakit di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, gw selalu mampir di coffee shop rumah sakit itu dan pesen lasagna. Bagi gw, lasagna coffee shop rumah sakit itu dalam taraf enak tingkatan teratas.

Setelah coba pesen ke kawan gw, eh ternyata lasagna buatan dia juga masuk ke taraf enak tingkatan teratas!

Mungkin kalau ada tetangga blog yang suka lasagna dan tinggal di daerah Jakarta, boleh lah pesen lasagna bikinan kawan gw ini. Siapa tau cocok harga, rasa, dan rupanya.

Setelah puas menyantap lasagna, ini niy yang jadi alasan kedua Jumat ceria gw.

Lakeisha

Kebetulan kemarin si Keisha main ke kantor karena mau ke dokter. Dia lagi kena keringat buntet parah. Tau kan penyakit keringat buntet..?? Itu lho.. Penyakit biang keringat yang biasa melanda daerah seputar lipatan-lipatan, kayak leher, tangan, kaki. Karena rumah sakitnya Keisha ada di deket kantor, jadinya dia main dulu di kantor sambil nungguin si Ayah pulang rapat..

Suasana kantor di hari Jumat siang yang sepi, mendadak jadi penuh teriakan dan tawa anak kecil, plus suara "tet tot tet tot" dari sepatunya.

Awalnya memang dia ga mau lepas dari si Bunda. Tapi setelah agak lama, baru mau gw ajak main. Dan setelah itu langsung lari-lari ga mau berhenti.

Semua ruangan dimasukin sama dia. Mulai dari ruangan Ayah-nya, sampe kamar mandi di ruangan ekspatriat.


Bermain dengan Kalkulator

"Dorong lagi, Auntie!"

Bunda-nya si Keisha ini adalah salah satu sahabat karib gw waktu di kantor lama. Sedangkan Ayah-nya dulu juga sempet satu kantor di kantor lama, tapi sekarang satu proyek sama gw. Sssstt.. Ayah-Bunda Keisha ini yang dulu gw recokin bulan madunya. Dan hasilnya ya si Keisha ini.

And guess what..? She's going to have a new little brother/sister in a few months. Gw selalu suka deh sama anak-anak kecil..

Sering-sering main ke kantor Ayah yah, Kei.. Biar bisa main dan nonton Pocoyo lagi sama Auntie.

4 comments:

RiP666 said...

wiiihh...aku mau donk nyobain lasagna nya ^^

Nopi Mujiyanto said...

he..he..hee..makanya cepetan atuh mba punya momongan biar bisa di bawa kekantornya juga....xixixixixi

Lidya said...

bikin laper liat lasagna nya, apalagi kalo dikirimin kesini gak nolak deh hehehe

Rizky Kharisma said...

aaahhh... bikin laper...



knapa aq bca post ni pas dompet tipis :'(