Saturday, June 27, 2009

I'm a Sis, Not a Bro!

Gambar diambil dari sini

Awalnya gw masih bisa menolerir orang-orang yang baru pertama kali datang ke 'rumah' gw dan memanggil gw dengan sebutan "BRO". Mungkin mereka ga melihat foto gw yang terpajang di bagian HOMEOWNER. Tapi semakin lama dibiarkan, qo semakin banyak yah yang mampir di 'rumah' gw dan manggil gw dengan sebutan "bro"..??

Apa mereka ga bisa melihat warna 'rumah' gw yang sudah pasti bukan warna yang bakal disukain cowok? Apa mereka ga bisa lihat dari begitu banyaknya foto yang terpajang di sisi kanan 'rumah' gw? Atau mereka ga bisa menilai nama DELIA SHUNINGTYAS itu berjenis kelamin laki-laki atau perempuan..?

Buat yang belum terlanjur memanggil gw dengan sebutan "bro", jangan pernah berpikir untuk memanggil gw dengan sebutan itu. Alasannya sederhana qo.. Karena gw perempuan!


Apa susahnya siy buat liat pemilik 'rumah' itu laki-laki atau perempuan? Kalau ga mau salah manggil, ya pakai dunk sapaan yang general..

I'm a SIS, not a BRO! If you wanna find your bro, then you're on the wrong house..


Heran kenapa gw tiba-tiba bisa meledak marah..?
Karena terkadang marah itu bisa jadi emosi yang menyenangkan untuk dikeluarkan..
Dan gw ga mau nahan amarah.. Bikin gw sakit..



10 comments:

RiP666 said...

hahaahah,,yg sabar donk del ^^

Ge said...

Sabar bu', terjadi juga pada diriku kok hwehehehe

true pillager said...

sabar..ya, kalau saya termasuk di antara mereka... duh, biyung menyesal dech aku.... mohon ampun seribu ampun ya non.....
tapi.. tetap semangat ngeblog....

♥adria♥ said...

hihihi sama del
ak juga kadang ada yg panggil bro
padahal jelas banged di foto aku cewe ^^

Lidya said...

Dari nama udah keliatan kok itu cewe :)

budiawanhutasoit said...

ia deh bro..gitu aja marah...
hahahaha..
dipanggil bro lagi..hehe

just kidding delia..

meity said...

well, ternyata bukan hanya aku aja yang gerah denger orang seenaknya manggil2 bro tanpa ngeliat gender. mungkin biar keliatan keren atau diakui sebagai anak gaul tapi yang ada kebablasan ... salah kaprah.

masukkan aja, beberapa temenku yang sempet kerja bareng diseberang pulau sana, they will call girl or dear instead of bro untuk temennya yang bergender wanita.

-delia- said...

huehehehehehe..
biar yang dateng ke sini juga menghormati jenis kelamin yang gw punya ;)

masa MoMMy dan (alm.) Papa yang udah susah payah bikin nama aq secantik ini masih disangka laki-laki :P

faLdy said...

wuih wuih..
maafin aja de, mungkin biar berasa lebih deket..

Admin said...

Skin care

Nice information, valuable and excellent, as share good stuff with good ideas and concepts, lots of great information and inspiration, both of which we all need, thanks for all the enthusiasm to offer such helpful information here