Monday, February 9, 2009

Adsense, Bebek Goreng, dan Kamar Mandi

Ya.. Ya.. Ya.. Mungkin ga nyambung judulnya. Tapi gw kan emang suka ga nyambung gitu.

Hari ini gw memutuskan untuk mendaftarkan 'rumah' gw yang acak kadut alias berantakan ga keruan ini untuk ikutan google adsense. Mungkin buat beberapa tetangga gw yang tau idealisme gw terdahulu untuk ga ikut adsense atau menghasilkan uang dari ng-blog, bakalan mencibir gw. Dikiranya gw plin-plan atau bagaimanalah.. Terserah!

Gw emang masih memegang idealisme bahwa gw bisalah mengandalkan pendapatan bulanan hasil jadi seksi sok sibuk di kantor (yang cukup lah buat beli pulsa 3 provider, ngupi-ngupi, ngemil-ngemil, beli "peralatan tempur" alias make up, n beli DVD bajakan) sebagai bekal hidup di ranah ibukota yang kejam ini.

Tapi toh ga ada salahnya juga setelah dipikir-pikir untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan disamping pendapatan tetap gw. Siapa tau gw bisa ngajak beberapa Tetangga Tercinta yang berlokasi dekat dengan gw untuk ngupi-ngupi bareng.

Berkat dorongan salah seorang Tetangga yang Baik Hati (dan setelah puas ngebawelin dia tanya ini-itu tentang adsense.. hihihihihihi..), gw pun mendaftarkan 'rumah' gw ini ke google adsense. Si AdSense bilang klo 'rumah' ini akan di-review selama 1-2 hari ke depan. Tunggu saja!

Biarkanlah si AdSense me-review 'rumah' gw ini. Mari kita membicarakan soal Bebek Goreng!

Hari ini pengen banget makan bebek goreng. Tapi karena gw pulang bareng si Adek yang tidak menguasai daerah Kebayoran Baru, jadi gw cuman dapet AYAM GORENG!

Alhasil gw masih ngidam BEBEK GORENG! Masa harus ke Semarang lagi siy demi seporsi bebek goreng super enak..??

Dan sesampainya di rumah setelah menyantap ayam goreng, gw dihadapkan pada kenyataan bahwa renovasi kamar mandi masih belum selesai!

MoMMy pengen kamar mandi utama jadi super bersih dan super kinclong. Jadinya mulai hari Sabtu kemarin direnovasi.
MoMMy belanja peralatan kamar mandi super heboh. Keramik diganti. Wastafel diganti. Toilet pun ikutan diganti. Gw mikir, kenapa heater dan bathtub ga sekalian diganti aja yah..?? huehehehehe..

Terpaksa mandi di kamar mandi belakang lagi. Terpaksa mandi tanpa air panas lagi (karena ga mungkin kan mindahin heater segede gaban itu ke belakang..??). Dan terpaksa kedinginan.

Ga kebayang deh mandi besok pagi.. Dah mana hujan terus pula akhir-akhir ini.. Mungkin segelas susu hangat bisa membantu. Atau mungkin pelukan hangat..??? hiahahaha..

Yuk ah, mariiiiiiii.. Sleep tight, Neighbors!

6 comments:

BeeMouNTaiN said...

selamat malam ibu-ibu PKK, disini bapak tidak akan lama-lama, karena bapak juga punya kerja lagi. satu pesan bapak buat ibu-ibu..nanti kalo udah dapet duitnya bagi bagi dong...wakakakkk

Anonymous said...

yang penting tukang ronda yang satu ini jangan lupa kalo lagi mo nraktirr,....key????

Anonymous said...

Very interesting article, i have bookmarked your blog for future referrence.

Anonymous said...

yang penting daku tunggu traktirannya mbak :D

-delia- said...

@Abiagi Smith..
klo lokasi loe berada dekat dengan lokasi gw, silahkan..

@Brigadista..
boleh aja.. dari Cikarang kan tinggal ngesot ke Bekasi :P

@boy..
thank u!

@ipanks..
ditunggu juga di Jakarta :D

Anonymous said...

salamat sa inpormasyong ipinamahagi mo..mabuhay puh kau..