Monday, July 21, 2008

Black Sensation vs Dark Knight

Inilah sedikit momen dari begitu banyak keriaan saat menonton "The Dark Knight" Sabtu sore kemarin di sebuah XXI di kawasan Senayan yang dapat tertangkap oleh kamera...

Acara ini menggabungkan 2 komunitas dunia maya yang sebagian besar orang-orangnya adalah sama (alias itu-itu aja hihihi..) Dalam 1 tahun kebersamaan kami sudah 8 kali acara nonton bareng (a.k.a NoBar) tersebut diadakan, dengan diselingi begitu banyak acara ngopi bareng ataupun sekedar janjian nonton (JaNo) film di luar acara NoBar.

Ga mau kalah sama Batman, tema sore hingga malam itu adalah Black Sensation ;) Siapa tau bisa dapet milyarder kayak Bruce Wayne.. *nah lhoooo!* hehehehe...

Oia.. Gambar kecil di tengah itu adalah brownies buatan gw sendiri lhoooo...
Enak banget! hihihihi...

4 comments:

Ryan a.k.a. Febriyan Lukito said...

hitammmmmmmmmmm....
kok yang pake sensasi dikit banget sih???

fotonya lo gabungin dulu apa lo gabungin langsung paa upload???

DeLiA said...

soalnya kan ga wajib pake kaos Sensasi, Yan.. wajibnya siy HITAM..

gw gabungin pake photoshop dulu, baru gw upload..

vritta^^ said...

si hitam tam.. wah, jadi pengen kumpul ma anak2...

DeLiA said...

make a call lah ke temen-temen Vritta.. ajak ketemuan dan kumpul.. pasti seruuuuuu!!

berbagi waktu dengan sahabat dan teman adalah obat hati ;)