Saturday, July 5, 2008

Shopping Time


Berbelanja memang sangat melelahkan. Baik fisik maupun isi dompet :P

Hari ini gw melakukan ritual 'tawaf' di salah satu retail
di daerah Senayan bersama MoMMy dan kakak gw. Begini rutenya:

1. Menikmati lantai 1
Mulai dari bagian sepatu. Terus pindah ke bagian tas. Tak lupa bagian pakaian pria pun disambangi. Dan yang terakhir ini agak memakan waktu lama. MoMMy dan Kakak gw pun berburu barang untuk suami mereka (ceritanya mo beli kado, padahal ultah para suami masih lama... ckckckck...) Sedangkan gw...? Menikmati pria-pria yang berseliweran di bagian ini (fokus: yang datang tanpa pendamping.. tapi ada juga yang datang dengan menggendong bayi dan masih layak dipandang :P) hehehe...

2. Keliling lantai 2
Ini gudangnya pakaian wanita. Surga bagi Kakak gw dan neraka bagi gw. Kakak gw pilih baju kerja, gw main di bagian pakaian dalam wanita bersama MoMMy. Meskipun ini neraka bagi gw, toh gw mendapatkan *** :P hahahaha...

3. Melewati lantai 3
Berhubung lantai 3 adalah untuk anak-anak, jadinya skip. Numpang lewat sambil menjawil pipi-pipi anak kecil yang bersliweran di sini... hihihihihi...

4. Mengobrak-ngabrik lantai 4
Household division. Duh... Yang namanya perempuan, se-preman apapun pasti tetep feel excited klo udah di bagian ini. Lagi-lagi gw mengisi kantong belanjaan dengan 2 buah mug (padahal 1 bulan lalu baru beli 2 mug juga)! Jangan ditanya isi kantong belanjaan MoMMy dan Kakak gw. Jauh lebih berat (dan lebih mahal) dibandingkan 2 buah mug... hehehehehe...

5. Kembali ke lantai 2
Giliran gw yang belanja 2 buah kaos polos yang ada di dekat pintu keluar toko.

6. Berakhir di lantai 1
Semua belanjaan yang udah dibeli, dijadikan satu, dan dibayar di akhir "perjalanan". Memakan waktu hampir 30 menit sendiri untuk membayar semua belanjaan... OMG!

I love shopping...!!

5 comments:

PiPiTa said...

I love shopping too..
metro lagi diskon y! wuah.. saya ga tau. ada midnite sale ga? kayaknya lebih seru kalo shopping tengah malem gituh. ;P

-delia- said...

Yups... Yups...
Metro is ON SALE!!
Summer Sale-nya cuma sampe tanggal 6 Juli. Tapi Jakarta Great Sale-nya sampe tanggal 13 Juli ;)

Midnite sale coba di cek di Debenhams :P

Eh, tapi tanggal 4 kmaren Metro ngasih tambahan diskon 10% dan 10% lagi untuk MYC Member. Khusus hari itu aja. Baru tutup jam 11 malem tu si Metro! hahahahaha...

:::SALE Mania MODE ON:::

Lebih seru klo ada yang bayarin, Tam ;)

Anonymous said...

waaa...
shopping ga ngajak2 akuuu :D

-delia- said...

ckckck...
bukannya ga ngajak...
tapi loe lagi ngurusin pernikahan loe kan...??? sibuk pasti...
daripada gw pusing liat loe pusing, mending shopping :P

eh, btw... ini Mitha spupu gw kan...???
huakakakakakakakakakaka

-delia- said...

aaaaaaaaaaah...
aku jadi malu...
ternyata Mitha ini Mitha sahabat gw thooooo *blushing*
gw kira spupu gw, Buuuu...
hihihihihi

klo gw ngajak elo shopping, elo bawa Kiera. nanti di sana Kiera ga bisa diem, bisa-bisa qt malah repot nyariin dia :P
hahahahaha