Friday, July 25, 2008

Cara Bahagia No. 2


Receiving a funny email - like that one - from your friends is another way to make you feel so happy.. It makes you laugh. And laughter can brighten up your day ;)

Remember: Smilers never lose, Frowners never win ;)

Dari 8 karikatur yang gw terima di inbox email, gw tampilin 2 yang benar-benar menyatakan sifat gw sebagai golongan darah B.
Tukang ceplas ceplos (sampai terkadang suka ga mikir perasaan orang lain) dan
moody abis!
Gw banget deh pokoknya kedua sifat itu :D
hahahahahaha...
Oia, buat yang mau
full version-nya bisa minta ke gw ;)

4 comments:

PiPiTa said...

Saya juga dapet email itu dari teman! Seru emang. Hhe.. saya si AB loh.

-delia- said...

AB..?? Yang punya jalan pikiran aneh bin ajaib..?? :D

hahahahahaha...

tapi lucu aja buat seru-seruan yah, Tam ;) terlepas dari benar atau tidaknya...

Merry Hariadi said...

Lah Del, dirimu B jugaaak? Alah-alah, kok yo podo. Hi hi i juga dapet itu dari temen, lucu ^_^

-delia- said...

Ilustrasi
Mas Stefan: "Besok jangan lupa kita ada rapat WOCO"
Delia & Mbak Mer: "Oke!"

keesokan harinya...
Mas Stefan: "Mana niy Delia sama Merry..??"
Delia (via telepon): "Aduh, Mas Stefan.. Delia males kluar niy.. Panas banget di luar! Bisa diundur agak sorean ga..?"
Mbak Mer (via SMS): "Aku tiba-tiba kepengen nonton film Tom Cruise, Tep.. Nanti klo nontonnya da selesai dan aku ga males, aku pasti dateng ke unitas deh!"

HUAHAHAHAHAHAHAHA..
Mas Stefan langsung ngamuk-ngamuk :P