Friday, July 18, 2008

Today in My Life History (1)

Suddenly, I want to review my life. What was happened today in my life.

Today. 7 years ago.
The day I was fall in love.
I was fall so deep in love with him.
I was fall in love with him after a month we were together.

Today. Nowadays.
Life must go on no matter what.
He moves on.
I move on.

We play our own part.
We play our own scene.

With our own destiny.
With our own path.

Gagal dey punya suami pilot :P
hahahahahahaha...
Tapi ga pa pa..
Udah ada yang bisa mengisi kembali ruang hati gw qo meskipun dia bukan pilot ;)

4 comments:

PiPiTa said...

Hihi.. jadi inget, waktu kecil saya juga pengen punya suami pilot, kesannya gagah dan keren. Tapi entah apa alasannya, saya juga dah kpikiran, kalo punya suami pilot ntar pasti selingkuh ma pramugarinya. Hha.. keep moving forward! Cari yg lebih baik.. misalnya suami nahkoda, masinis, atau supir juga gpp. hhe

-delia- said...

"Punya suami pilot" sebenernya bukan cita-cita dari kecil. Cuma kebetulan aja dari kecil gw adalah pemuja pilot karena (Alm.) Kakek seorang TNI-AU yg slalu terlihat gagah dengan seragam penerbangnya.

Dulu dapetin sang pilot jg ga sengaja :P Ga pernah tau dia itu pilot sampe saat pacaran ma dia :D hihihihihi...

Btw, pilot kan supir juga, Tam.. Supir pesawat :P hahahahaha...

Semoga dia yg skarang ada di ruang hati gw adalah yang lebih baik *amin!*

Dean said...

adakah ianya seorg engineer? :D

-delia- said...

Hahahaha...
I am working at an engineering consultancy company. But he is not an engineering :p
*thanks God!*